Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Parah ngajak sesat😉
Mature 18+
Hei jangan usah aneh-aneh kalian, oh iya, oh iya ncnya b aja serius.***
Jake terbangun dari tidurnya sambil menoleh kearah sebelahnya yang tidak ada siapapun disana.Sebentar, jangan bilang kejadian kemarin di kolam berenang itu hanya mimpi?
Jika iya, mimpinya kotor sekali, Jake masih tiduran saat ini tapi tidak sadar jika dia gak menggunakan apapun saat ini.
"Wait."
Jake mengintip dari balik selimut yang dia gunakan, lalu mukanya langsung memerah ketika sadar bahwa kejadian kemarin itu bukan mimpi, dirinya benar-benar melakukannya disana.
"Oh? Sudah bangun?"
"Jangan mendekat," balas Jake dengan cepat membuat Sunghoon yang baru saja masuk ke dalam kamar itu berhenti berjalan sambil memperhatikan Jake yang mukanya merah sekali saat ini.
Awalnya sudah merah tambah merah saja saat ini, kenapa coba?
"Kamu kenapa sih?"
Jake menggelengkan kepalanya, ayolah dia berpikir itu hanya mimpi, ternyata bukan sama sekali.
Sunghoon tidak menurut dengan ucapan Jake dan malah berjalan mendekat ke ranjang dimana Jake masih tiduran disana.
"Jangan bilang kamu lupa dengan apa yang kita lakukan kemarin di ko-"
Tangan Jake langsung menutup mulut suaminya itu, jangan di bahas tolong, dia mau melupakan hal memalukan itu.
Bisa-bisanya dia mau melakukannya di kolam renang.
Tangan Sunghoon memegang tangan Jake dan segera menurunkan tangan cowok yang sedang duduk hanya ditutupi selimut itu.
Tampak lucu dan juga tampak menarik perhatian Sunghoon sekali.
"Sebenarnya aku gak terima sih kamu lupa begitu saja, bagaimana kalau aku coba untuk mengingatkannya lagi?"
Mata Jake langsung menatap mata suaminya itu?
"Apa katamu barusan?" tanya Jake yang tiba-tiba loading itu, namun bukan jawaban yang dia terima dari mulut Sunghoon, yang ada dia kembali berbaring dan Sunghoon langsung menciumnya saat itu juga.
Mereka menggunakan perjanjian juga sepertinya gak akan berguna kalau Sunghoonnya gak menurut sama sekali.
Apa yang bisa di lakukan oleh Jake saat ini?
Tentu saja hanya bisa pasrah dan dia teringat kembali dengan apa yang dia lakukan dengan suaminya di kolam kemarin.
***
Yesterday...Jake tentu saja tidak sepolos itu untuk tidak mengetahui apa yang saat ini terjadi.
Dia tau kalau cowok di hadapannya yang tentu saja merupakan suaminya itu ingin melakukan sesuatu dengannya.
Sesuatu yang bisa dikatakan hubungan yang wajar jika dilakukan oleh yang sudah menikah, kalau Jake menolakpun?
Tetap saja hal ini akan terjadi pada akhirnya, makanya saat suaminya bilang dia ingin melakukannya maka Jake mengangguk saat itu juga, dia bisa melihat muka suaminya yang tampak senang saat ini.
Sialan, jangan tersenyum seperti itu terus, Jake malu sekali.
"Sampai kapan kamu menatapku seperti itu?" tanya Jake yang mencoba untuk tidak gugup, ayolah ini lebih parah di bandingkan acara pernikahannya beberapa hari yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021