Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen yaw, komen.
***
Sunghoon mengarahkan sebuah kotak kado keesokan harinya setelah pesta ulang tahun Junhee diadakan.Junhee menatap bingung kotak kado tersebut, perasaan dia sudah mendapatkan sebuah hadiah sepatu dari cowok di hadapannya itu.
Gak mungkinkan Sunghoon memberikan kado lagi ke dirinya.
Jake yang melihat itu cuma menyimak saja sambil fokus ke layar laptopnya lagi, mereka bertiga lagi hangout saat ini, sebenarnya malas sih harua terjebak dengan pasangan yang suka buat orang lain seperti ngontrak di dunia ini.
Tapi masalahnya Junhee bosan di rumah, makanya dia mau saja ikut pasangan ini hangout.
Setelah diikutin ternyata Jake malah sedang ngambis saat ini, makanya dia dari tadi hanya ngomong-ngomong aja sama Sunghoon.
Apalagi ada beberapa pengunjung kafe yang sedang memperhatikan mereka.
Awas aja berpikir aneh-aneh mereka, Junhee memang duduknya dekat Sunghoon, tapi bukan berarti tuh dia suka sama pacar sepupunya sendiri.
"Kamu coba ingat-ingat deh siapa yang gak datang ke pestamu kemarin," suruh Sunghoon membuat Junhee mencoba mengingat.
Gak butuh waktu lama dia langsung ingat, "Jay?"
Sunghoon mengangguk lalu mendorong kotak kado tersebut kearah Junhee.
"Dia bilang, kalo dirinya datang ke pestamu bakalan buat kamu tambah patah hati, makanya dia hanya titip kado saja," ucap Sunghoon membuat cewek tersebut bukannya terima kasih malah menatap tajam ke dirinya.
"Heh? Kamu cerita kalau aku patah hati karena dia?"
Sunghoon yang dengan santainya mengangguk membuat Junhee langsung memukul-mukul tubuh Sunghoon saat ini.
Junhee tentu saja kesal, ya berarti ketahuanlah kalau dia suka sama Jay, "Sunghoon bego."
Jake menggelengkan kepalanya masih dengan fokus dengan layar laptopnya saat ini, tugasnya memang belum selesai, makanya dia sengaja bawa laptopnya.
Padahal mereka itu mau hangout dan sekalian menonton di bioskop, Jake tetap saja masih sempat untuk mengerjakan tugasnya.
"Apa sih? Biar cowok itu merasa bersalah makanya aku kasih tau."
"Ya gak gitu dong, biar saja dia berpikir buat kesalahan apa sampai aku menjauh darinya, jangan sampai dikasih tau begitu," balas Junhee sambil menutup mukanya karena malu sekali.
Sunghoon cuma mengejek cewek di sebelahnya itu, lah diakan hanya membantu.
Setidaknya Jay tau kalau Junhee suka sama dia, jadi ada alasan juga kenapa Junhee memilih untuk menjauh dari Jay yang sudah punya pacar itu.
Walaupun emang sih, Junhee pasti malu kalau cowok yang dia sukai itu ternyata mengetahui perasaannya, mau gimana lagi dong, Sunghoon sudah cerita ke Jay soal itu.
Lagipula dia bingung mau bela Jay atau Junhee karena mereka berdua sama-sama teman dekatnya, sama-sama berjasa juga, Junhee membantunya agar dekat dengan Jake, lalu Jay membantunya ketika dirinya pergi dari rumah.
Jalan tengahnya ya memberitahukan fakta sebenarnya saja, itu paling benar.
"Nih buka, aku penasaran dia memberikan apa kepadamu," ucap Sunghoon membuat Junhee memegang kotak kado yang ukurannya tidak terlalu besar itu.
Jake menghentikan aktivitasnya dan memilih untuk melihat juga, diakan ikutan penasaran dengan apa yang diberikan Jay ke Junhee.
Tahun lalu cowok itu memberikan Junhee sebuah boneka beruang yang lumayan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021