Wah sudah part 40 aja, tersenyum saya;)
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, masih aja sepi, rese emang:)
***
Jake pertama ketemu dengan mama Sunghoon itu saat acara pesta yang dia di tinggal oleh orang tuanya.Saat itu dirinya bergabung dengan Sunghoon dan mamanya, namun ya begitu gak ada pembicaraan sama sekali antara dia dan mamanya Sunghoon.
Karena saat itu Sunghoon yang sibuk berbicara dengannya walaupun Jake membalasnya dengan cuek sekali.
Sekarang di sebuah kebetulan yang sungguh tidak di harapkan oleh Jake, dia bertemu khusus dengan mama Sunghoon dan Sunghoonnya juga.
Dan sialnya, dia juga bersama mamanya saat ini, Jake menoleh kearah Junhee yang gak ada niat membantunya sama sekali.
Jake sebenarnya hanya merasa bersalah saja ke mamanya, makanya dia mau diajak untuk pergi ke arisan yang diadakan oleh mamanya Junhee.
Mamanya termasuk orang di dalam arisan tersebut, tapi dia gak tau kalau mamanya Sunghoon juga ikutan arisan yang diadakan oleh tantenya.
Seriusan semua orang disini mungkin bisa melihat Jake yang kikuk sekali saat ini, bahkan pacarnya gak mau membantunya apa biar terbebas dari suasana canggung seperti sekarang.
Jake akhirnya menunduk pelan membuat Sunghoon dan Junhee akhirnya tertawa di saat itu juga.
"Kamu kenapa malah tertawa, padahal pacarmu sedang canggung sekali sepertinya," ucap mamanya membuat Sunghoon langsung menghentikan tertawanya.
Jake merasakan mukanya memanas sekali saat ini, ayolah dia bahkan gak tau mau ngomong apa saat ini.
Berbeda dengan mama Jake yang hanya diam, dia sendiri yang berkata bahwa anaknya boleh pacaran bahkan dengan Sunghoon, jadi untuk apa dia berekspresi kesal ke pacar anaknya.
Akhirnya Jake mendongakkan mukanya sambil melihat mama Sunghoon yang tersenyum ramah kepadanya.
"Sunghoon tidak aneh-aneh kan? Jika dia melakukan sesuatu, langsung beritahu mama saja, ok?"
Muka Jake tambah memerah saat mendengar kata mama yang keluar dari perkataan mama pacarnya itu.
"Mama?"
"Jake kamu pacar Sunghoon, jadi kamu bisa memanggil hal yang sama seperti Sunghoon juga," jelas mama pacarnya itu lalu merasakan mukanya yang diusap pelan oleh tangan mama pacarnya.
Jake menoleh sekilas kearah mamanya yang masih saja diam saat ini.
Tangannya langsung menarik tangan pacarnya itu agar berjalan kearah mamanya.
Sunghoon cuma berjalan mengikuti Jake saat ini, Junhee sedang memperhatikan saja di sebelah mamanya.
"Ma, ini Sunghoon, pacar Jake," kenal Jake dengan pelan kepada mamanya sambil mendorong tubuh pacarnya agar berhadapan dengan mamanya.
Sunghoon menatap kearah perempuan yang seumuran dengan mamanya itu lalu menunduk pelan, dia selama ini memang suka tidak sopan dengan seseorang.
Namun untuk kali ini, dia harus menghapus kebiasaannya itu, demi dirinya dan pacarnya.
"Park Sunghoon."
Sebenarnya gak ada yang gak kenal dengan Sunghoon sih.
"Kamu pasti sudah tau siapa saya, kan?"
Sunghoon mengangguk sambil tersenyum miris ketika uluran tangannya gak dibalas sama sekali oleh mamanya Jake.
Jake hanya bisa menatap pacarnya dengan tidak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021