Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Nah gitu dong komennya banyak, seterusnya banyak juga;)
***
Saat ini situasi di kelas cukup panas walaupun suhu ac disini sudah diatur sedemikian oleh Minseo tadi.Kelly menatap kearah Jake yang tampak tersenyum mengejek kearah salah satu anak kelasnya yang bertanya ketika kelompok Jake sedang presentasi saat ini.
Entah kenapa pas kelompok Jake presentasi ada banyak sekali yang langsung bertanya saat mereka membuka sesi tanya jawab.
Kelly dan Dylan tidak ikutan, walaupun kelompok mereka melakukan hal yang sama, kalau Jake ikut bertanya saat mereka presentasi, mereka gak mau ikutan deh, mengerikan soalnya.
Padahal batas bertanya itu hanya 5 pertanyaan, tapi dosen malah mengizinkan lebih dari 5 untuk kelompok Jake.
Lagipula dia senang anak kelas ini tampak excited sekali saat kelompok Jake presentasi saat ini.
Cuma orang-orang di kelompok Jake yang takut saat ini, padahal Jake gak masalah sama sekali, mau dia sendirian yang jawab juga gak masalah.
"Hei, hentikan cukup Jake," pinta Minseo sambil memegang lengan Jake saat ini.
"Gapapa, santai aja kali, saat mereka presentasi disaat itulah aku akan balas dendam," jawab Jake membuat Minseo menghela nafasnya dan membiarkan Jake melakukan apa yang sedang dia ingin lakukan.
Dosen akhirnya menyuruh kelompok lain untuk tidak bertanya lagi dan membiarkan kelompok Jake mencari jawabannya.
"Sebenarnya gak butuh waktu bu, saya bisa menjawabnya langsung," balas Jake membuat yang lainnya langsung melongo.
Hei, mereka bahkan baru saja mencari pertanyaan teman-teman mereka di google dan Jake sudah mau jawab langsung.
"Cari jawaban yang lain, ok?"
Orang-orang di kelompok Jake langsung mengangguk dan membiarkan Jake menjawab salah satu pertanyaan yang diajukan oleh kelompok lain.
Minseo gak bisa bertingkah banyak hal, dia hanya anggota biasa, berbeda dengan Jake yang menjadi ketuanya, jadi mereka hanya menurut apa yang dia katakan.
Jake tentunya gak akan membuat hanya dirinya yang mendapatkan nilai bagus disini, kalau bisa di kelompoknya nilainya bagus semua.
Sekarang Jake sedang menjelaskan dengan rinci pertanyaan dari kelompok lain.
Kelly hanya meringis saat tau jika pertanyaan yang dijawab oleh Jake itu adalah pertanyaan dari kelompoknya.
"Jika Jake bertanya saat kita presentasi nanti, aku gak mau ikut campur," ucap Kelly langsung apalagi pertanyaan dari kelompoknya untuk Jake itu terdengar susah dan agak melenceng dari materi yang dijelaskan oleh kelompok Jake tadi.
Mereka itu rencananya mau menjebak Jake, tapi kenapa Jake malah menjawab pertanyaan mereka dengan mudah begitu.
Bahkan mereka sendiri kalau mencari tau jawabannya gak akan ketemu pasti.
"Bisa dimengerti?" tanya Jake sambil melihat Kelly yang tampak terlihat takut saat ini.
Dia hanya tersenyum saja saat ini, ayolah Jake gak sejahat itu sama temannya, yang jahatkan teman-temannya.
"Nah Hyojung, bisa kamu jelaskan kembali apa yang dijelaskan oleh Jake tadi?"
Dosennya itu malah tampak ikutan memancing muridnya yang tampak ketakutan saat ini.
Kelihatan sekali gak akan bisa sih, dia hanya diam dan membiarkan kelompok Jake untuk lanjut menjawab pertanyaan yang lain.
"Sudah ketemu jawabannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021