69. Wedding.

3.5K 523 91
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Jake mengigit bibirnya sendiri saat ini dengan kuat ketika mengingat dirinya akan menikah 1 jam lagi.

Matanya bisa melihat kearah teman-temannya yang sedang menertawakannya saat ini, sialan mereka, bantuin dia buat tenang apa, eh mereka malah mengejeknya saat ini.

"Serius deh, tambahin veil aja tante ke kepala Jake," ucap Junhee sambil menunjuk kearah veil yang harusnya di pasang ke Jake itu.

Jake menatap tajam sepupunya, sialan, dia itu cowok, bukan cewek sama sekali, masa harus pakai veil sih?

"Iya gak? Pasti tambah cantik lho," lanjut Junhee sambil mengambil veil tersebut saat melihat tantenya yang hanya tersenyum dengan ulahnya.

Jake tampak menghindar namun tetap saja veilnya saat ini terpasang di kepalanya saat ini.

"Ada yang kurang," ucap Minseo yang bangkit dari duduknya sambil mengambil sebuah flower crown yang tidak jauh darinya itu.

Dan meletakkannya di atas kepala Jake sekalian membuat veil di atas kepala Jake itu tidak terlepas.

"Hentikan, ini memalukan sekali, aku itu cowok tau!" ungkap Jake dengan kesal sambil menarik veil yang terpasang di kepalanya beserta flower crownnya juga.

"Padahal kamu tampak lebih menarik dengan flower crown dan veil tadi," balas Dylan yang membuat lainnya langsung mengangguk.

Mata Jake menoleh kearah mamanya yang hanya tersenyum kepadanya saat ini.

"Kalian mau menyesatkanku bukan? Bilangnya bagus, nanti ujungnya malah aku bakalan diketawain di altar."

"Overthinking sekali, padahal kami bicara jujur," ucap Kelly pada akhirnya sambil mengambil kembali veil dan flower crown tersebut dan segera memasangkannya kembali ke Jake yang sedang duduk di hadapannya itu.

"Kamu akan pakai ini saat kamu dan Sunghoon pemberkatan saja, setelahnya kamu gak akan pakai lagi, oke?"

Jake hanya mengangguk sambil tersenyum tipis saat ini, aduh dia kembali gugup saat ini.

"Boleh bawa kertas gak? Bisa saja nanti aku lupa sama janjinya," ucap Jake sambil bertanya ke mamanya, dia memegang tangan mamanya saat ini.

Mamanya mengangguk, "Boleh, lagipula semua orang juga sama sepertimu saat mau menikah, mama juga mengalaminya."

Mata Jake menatap mamanya yang tampak mau menangis saat ini, ayolah, dia gak mau ikutan menangis saat ini.

"Serius, kalau mama nangis, aku bakalan ikutan nangis," ucap Jake membuat mamanya langsung menahan air matanya dan tersenyum ke anaknya itu.

Jake sudah besar saat ini, dia akan tinggal terpisah dengannya dan suaminya.

Sayang sekali dirinya beberapa tahun belakangan ini bersikap egois ke Jake yang membuat anaknya itu sengsara sendiri, kalau bisa di ulang, dia ingin membuat kenangan yang indah sih dengan anaknya.

"Mama harus tau, aku hari ini bahagia sekali," ungkap Jake sambil tersenyum senang ke mamanya yang mengangguk menanggapi ucapan Jake barusan.

Dia mengusap pelan pipi anaknya sebelum Jake tertawa kecil sambil melihat teman-temannya yang mulai mengajak Jake untuk berfoto sebelum cowok itu akan pemberkatan sebentar lagi.

"Lihat Jake, di semua sosial media, namamu dan Sunghoon sedang trending saat ini," ucap Dylan sambil menunjukkan layar handphonenya dan benar nama dia dan nama Sunghoon trending dimana-mana.

Act My Age -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang