G A R G L E

4.2K 120 20
                                    

GARGLE, Garuda Eagle. Sebuah nama yang terbentuk secara spontan.

Berawal dari SMA Garuda yang diserang oleh beberapa anak dari SMA Nusantara, sekolah yang dikenal telah menjadi musuh bebuyutan SMA Garuda sejak empat tahun yang lalu.

The Eagle, sebuah komunitas besar di Ibu Kota yang selalu terlibat tawuran, balapan liar dan kenakalan lainnya yang masih banyak lagi. Mereka yang dulunya selalu jadi sasaran empuk amarah para guru BK dan menjadi buronan sekolah, karena anggotanya yang dirahasiakan dan tidak ada satupun guru yang tau, justru semakin menarik rasa penasaran banyak orang.

Tapi, hal itu juga semakin membuat pihak sekolah geram, hingga pihak sekolahpun memperketat peraturan dan penjagaan sekolah untuk mencaritahu siapa saja anggota The Eagle yang selalu membuat nama SMA Garuda buruk.

Kini, The Eagle justru selalu dibangga-banggakan oleh sebagian warga SMA Garuda karena telah berhasil melindungi sekolah dari serangan sekolah lain. Dan setelah ada kebocoran beberapa anggota yang telah berhasil diketahui identitasnya, membuat pihak sekolah diam tak berkutik.

Sejak itu lah muncul kalimat 'Garuda punya Eagle' dan kalimat itu kini telah dikenal sebagai GARGLE, Garuda Eagle.

Anggotanya terdiri dari beberapa siswa pilihan yang memiliki status paling tinggi di sekolah ini.

Tidak sembarangan orang bisa bergabung dengan mereka yang disebut sebagai GARGLE. Hanya siswa tertentu yang bisa masuk.

Selain memiliki status paling tinggi, yang tentu disegani oleh sebagian besar orang dan warga sekolah, mereka juga memiliki keahlian dalam kemampuan bela diri, dan memiliki kepopularitasan tinggi. Terlebih, hampir seluruh para anggota inti GARGLE memiliki paras wajah yang rupawan. Sebagian besar dari anggotanya pun memiliki kepintaran yang tak biasa.

Itu lah, yang membuat sebagian orang merasa tak layak dan tidak percaya diri untuk masuk sebagai anggota GARGLE, karena para anggotanya yang hampir mendekati kata sempurna, membuat sebagian orang berkecil hati dan segan, walaupun orang itu memiliki status yang tinggi dan pandai berkelahi.

Namun, tak semua yang memiliki kriteria di atas harus menjadi bagian dari GARGLE, karena ada beberapa orang yang menilai GARGLE sebagai komunitas remaja nakal yang hobinya tawuran, memiliki musuh dimana-mana tapi beruntungnya justru malah dilindungi pihak sekolah. Tentu karena para orang tua mereka yang memiliki status atau jabatan paling tinggi di sekolah maupun di luar sekolah.

Dan hanya ada beberapa anggota yang terpilih menjadi pasukan inti dari 150 lebih anggota aktif GARGLE dari tiga angkatan di SMA Garuda.

Pasukan inti GARGLE, angkatan kelas 12 ;

1. Jazzriel Greyza Dreanxa / Zriel
Jabatan : Pemimpin

 Jazzriel Greyza Dreanxa / Zriel Jabatan : Pemimpin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GARGLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang