64| Hari Bahagia

171 11 18
                                    

Gemerlap cahaya lampu dan dentuman musik yang cukup keras menjadi saksi betapa meriahnya acara penyerahan jabatan Jazzriel sebagai ketua Gargle kepada Jian.

Bising dari suara musik membuat Ezza harus memberi sinyal pada sang dj untuk menurunkan volume musik yang sedang dj mainkan.

" Malam ini, saya Jazzriel Greyza Dreanxa secara resmi menyerahkan jabatan saya kepada Jian Faza Andyxa untuk memimpin Gargle dan membawa nama besar Gargle kepada kemenangan yang abadi "

Ucap sang ketua yang kini sudah resmi menyerahkan gelar kedudukannya pada sosok yang dia percayai akan mempertanggungjawabkan segalanya menyangkut Gargle dan anggotanya.

Jian yang berdiri disamping Zriel lantas menegakkan tubuhnya untuk menerima sebuah barang yang akan diwariskan.

Setiap masa kepemimpinan baru seseorang, dihari pelantikan jabatan, pemimpin yang dilengserkan akan memberikan sebuah barang yang menjadi sebuah penanda bahwa dia adalah pemimpin baru dan barang ini juga perlu dijaga selama dia menjabat sebagai ketua.

Saat Zriel memimpin dia mendapatkan jaket dengan logo berbeda dari anggota lainnya, logo dua burung dari gabungan nama Gargle dengan gambar api di belakang kedua burungnya, juga sebuah syal atau bandana berwarna hitam dengan bertuliskan 'Wherever the leader goes, victory will always be on his side' dibagian tengahnya.

Dan dua barang itu akan Zriel pakai saat tempur besar, jika tempur atau perkelahian biasa dia hanya akan membawa bandana itu yang selalu dia ikat ditelapak tangannya.

Kali ini, Zriel mewariskan kembali jaket itu pada Jian yang akan menjadi pemimpin selanjutnya. Tapi tidak dengan bandana nya, kain itu cukup berharga bagi Zriel yang selama ini selalu menemani pertempurannya. Banyak sekali cerita dibalik kain bertuliskan 'Wherever the leader goes, victory will always be on his side' itu. Untuk yang satu ini akan Zriel simpan sebagai bukti bahwa masa kepemimpinannya itu penuh cerita hitam, putih dan abu.

Semua mata menatap ke arah benda yang Zriel berikan pada Jian, sebuah kalung titanium dengan dua liontin, satu berbentuk segi panjang bertuliskan 'Victory belongs to a wise leader' dan satu lagi berbentuk logo Gargle.

" Gue harap kalung ini bakal bawa lo ke sesuatu yang lebih baik buat Gargle kedepannya, masa kepemimpinan lo harus lebih baik dari gue, Ji. Dari masa kepemimpinan gue, ambil yang baik nya, jangan ditiru yang buruk nya. Gue banyak berharap sama lo buat bawa Gargle lebih baik lagi dari sekarang " ucap Zriel memberi nasihat.

" Terakhir, jangan ada nyawa yang direnggut lagi " tambah Zriel diakhir dengan suara yang pelan namun cukup membuat para anggotanya menunduk.

Jian menerima dua benda itu dengan tersenyum hangat serta anggukkan meyakinkan.

" GARGLE! " teriak Zriel begitu lantang.

Begitu teriakan itu Zriel kumandangkan, para anggota yang akan dipimpin oleh pemimpin selanjutnya mulai berteriak menyerukan slogan mereka untuk menyambut pemimpin baru.

" READY TO SAIL WITH THE NEW LEADER " teriak para anggota serentak.

Zriel menatap Jian memberikan kode dengan satu alis terangkat dan kedua tangan di dalam saku.

Menerima sinyal dari mantan ketua Gargle itu, Jian lantas menggulung kalung yang Zriel wariskan sebagai simbol bahwa dia telah sah menjadi pemimpin Gargle selanjutnya di kepalan tangannya dan dia layangkan kepalan itu ke atas sebagai tanda bahwa tanggung jawab besar telah dia ambil alih sepenuhnya.

" GARGLE! " seru Jian.

" TOGETHER BECOME STRONGER!! "

Seruan slogan mereka dari para anggota membuat senyum kedua laki-laki yang berdiri didepan sana tersenyum lebar.

GARGLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang