Malam ini, pukul 11 malam Azza sudah tiba di depan rumah Kiara, gadis itu duduk diatas motornya, kedua tangannya bertumpu pada helm full face yang ia taruh di atas tangki motor nya. Begitu satpam rumah Kiara membuka gerbangnya, sorot lampu dari motor besar menyilaukan matanya, Kiara tersenyum dibalik helm full face nya saat melihat Azza yang tengah menyipitkan matanya.
Motor keduanya kini bersampingan, Kiara membuka kaca helm nya, " Ayo "
Azza mengangguk, lalu memakai helm nya, " Wanna try? " tanya Azza.
Kiara yang mengerti maksud dari ucapan Azza pun mendengus, kedua sudut bibirnya kini terangkat, " Pre-race practice? We'll see who wins " ucap Kiara.
Keduanya kini sudah menyalakan mesin motor, menggerungkan motor masing-masing dengan netra yang saling menatap, setelah keduanya menutup kaca helm masing-masing, Azza dan Kiara langsung menancap gas nya dalam-dalam.
Azza tersenyum saat ia tiba lebih dulu, tapi saat matanya menatap sekumpulan orang yang menyita perhatiannya, senyumannya pudar berganti rasa terkejut.
" Gue tau lo pasti menang " ucap Kiara setelah tiba dan berhenti tepat di samping motor Azza.
Kiara menatap Azza bertanya saat hazel gadis itu menatap Kiara dengan tatapan menuntut, dialihkannya netra milik Kiara ke arah yang sebelumnya Azza lihat, ia terkejut saat melihat bukan hanya Ravell dan Ezza yang berada disana, tapi juga Zriel dan semua anggota inti GARGLE kelas 12 juga keempat temannya.