Keyla merebahkan badannya di kasur hari ini dia sangat senang, mengingat Edwin membolehkannya bekerja meskipun bukan sebagai model tapi Keyla tetap saja suka. Karena ia tidak akan bosan lagi untuk menjalani hari-harinya.
Keyla mengambil hpnya dari atas nakas rencananya Keyla akan menelepon Hana untuk mentraktirnya makan sebagai perayaan kecil-kecilan karena sudah bisa bekerja.
"Hallo Han" ucap Keyla setelah tersambung.
"hmmm ada apa mak dugong nelpone akoh?" Tanya Hana di sebrang sana.
"Keluar yuk Han" ajak Keyla.
"kemana? aku lagi banyak kerjaan nih,"
"Terserah kamu aja, aku traktir"
"tumben nraktir, biasanya juga minta di traktir. Kesambet apa, nih," tutur Hana tidak percaya jika Keyla akan mentraktirnya dan bukan minta di traktir.
Keyla berdecak kesal, "ck, banyak omong mau gak nyet"
"karena gak baik nyia-nyiain gratisan, aku setuju tapi ada syaratnya"
"oke apa syaratnya mumpung aku lagi baik nih" kata Keyla setuju untuk menuruti syarat dari Hana.
"Syaratnya beliin aku album terbaru nct" Pinta Hana terdengar manja.
"Dasar alay, pantes aja jomblo masih kebanyakan halu ternyata." cibir Keyla, temannya itu masih saja mengidolakan idol-idol Korea yang katanya multitalenta dan menginspirasinya.
"eh malah ngatain anak orang, gak mau gak papah"
"Oke tungguin aja albumnya nanti meluncur, aku otw sekarang. Kamu di mana?" Kata Keyla mau tidak mau ia harus membelikan Hana album yang di inginkannya. Kadang Keyla heran kenapa Hana mengidolakan artis Korea dan rela mengeluarkan budget hanya untuk membeli semua barang yang berkaitan dengan idolanya.
"thanks you baby, aku lagi di cafe"
"Jijay, oke aku kesana"
Setelah sambungan berakhir Keyla segera beranjak dari tempat tidurnya dan mengganti pakaiannya.
Ia mengambil pakaian putih lengan panjang namun memperlihatkan perut ratanya. Ia juga memakai celana pendek.
Keyla salah satu penggemar pakaian kurang bahan, tapi kebiasaannya memakai pakaian seperti itu menjadi sedikit berkurang saat dia menikah, karena Edwin selalu melarangnya. Tapi saat ini Keyla berani menggunakan baju-baju nya kembali saat tidak bersama Edwin. toh Edwin tidak mengetahuinya lagi pula Keyla perginya hanya sebentar.
Ketika sudah selesai mengganti pakaian Keyla segera mengambil mobilnya di garasi dan menancap gas menuju cafe.
Tidak butuh waktu lama untuk sampai di Cafe Hana. Keyla memarkirkan mobilnya setelah itu Keyla keluar dari mobil dan segera memasuki Cafe, saat memasuki Cafe Keyla di sambut dengan sapaan dari beberapa karyawan cafe yang sudah mengenal dirinya. Keyla hanya menaggapinya dengan senyuman ramah.
"langsung aja atau kamu mau minum dulu?" tanya Hana menghampiri Keyla.
"langsung aja," jawab Keyla yang di angguki Hana.
Setelah itu mereka segera pergi meninggalkan Cafe.
-BOM-
"btw aku udah nolak tawaran jadi model kemaren," ucap Keyla yang sedang menyetir mobil.
"pasti Edwin larang kamu," tebak Hana.
"nolak banget malahan, tapi dia bolehin aku kerja di kantornya jadi sekretaris," kata Keyla memberi tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Our Marriage
RomanceIni tentang Keyla yang menjalani hari-harinya sebagai istri dari seorang CEO muda bernama Edwin Pradipta Siswanto. Dua insan dengan sifat yang berbeda dan bertolak belakang dipersatukan dalam ikatan pernikahan karena perjodohan orang tua mereka. Ked...