BOM77

2.1K 30 0
                                    

Sekarang mereka sudah selesai bermain dan menghabiskan waktu bersama.

"Key, kita duluan ya!" Kata Hana pamit untuk pulang.

"Iya, hati-hati" jawab Keyla.

Setelah itu Hana dan kedua adik kembarnya melenggang pergi.

"Pak tolong di bawa ke mobil ya!" ujar Keyla pada sopir yang sebelumnya ia suruh menyusul ke dalam mall untuk membawakan barang belanjaannya.

"Baik, nyonya" katanya. Keyla pun pergi menuju tempat parkir dan di ikuti oleh supirnya.

Saat di tengah perjalanan seseorang yang membawa banyak barang belanjaan tidak sengaja menabraknya hingga barang orang itu jatuh berserakan.

"Sorry" ucapnnya tanpa melihat Keyla karena pria itu langsung memunguti belanjaannya.

"No problem" Kata Keyla lantas ia pun membatu pria itu. Saat Keyla mau mengambil sebuah paper bag dan pria itu pun berniat sama, terjadilah adegan di mana tangan Keyla yang  bersentuhan dengan pria itu.

Keduanya lantas saling menatap satu sama lain dan betapa terkejutnya saat tahu mereka saling mengenal.

"Edwin"

"Keyla"

Ucap keduanya bersamaan. Keyla pun cepat-cepat berdiri, saat hendak pergi tiba-tiba Edwin memeluknya dengan cepat.

"Key, aku kangen sama aku. Aku hancur tanpa kamu, Key. Aku bener-bener butuh kamu di samping aku." lirih Edwin yang memeluk erat Keyla. Cowok itu menitikan air matanya. Ia sangat senang bisa kembali bertemu dengan mantan istrinya setelah pertemuan terakhirnya, empat tahun yang lalu.

Keyla berusaha melepaskan pelukan Edwin, tapi bukannya terlepas malah semakin erat. "Ed jangan bodoh, hubungan kita sudah berakhir jadi tolong lupain aku"

"Aku gak bisa, Key" Edwin sudah mencoba berbagai cara untuk bisa melupakan Keyla tapi semua percuma. Edwin tidak bisa berpaling dari Keyla, meski hubungan mereka sudah berakhir. Selama Keyla belum menjadi istri orang lain, Edwin pasti bisa mendapatkan Keyla kembali ke pelukannya.

Gempara yang melihat ibunya di peluk pria asing langsung memasang ekpresi wajah marah lantas ia menarik-narik baju pria itu.

"Om jangan peluk Buna, nanti Pupu malah" kata Gempara memperingati.

Mendengar suara imut itu Edwin langsung melepas pelukannya dan menoleh ke sumber suara dan mendapati anak kecil yang tadi sempat bertemu dengannya.

Edwin menoleh pada Keyla untuk meminta jawaban. "Key, dia anak siapa?"

"Dia... anak aku sama Raka" Kata Keyla, dengan cepat ia memangku Gempara dan segera pergi dari sana.

Sementara itu, Edwin membeku di tempat. Harapannya untuk kembali pada Keyla benar-benar musnah kala mendapati Keyla sudah memiliki anak bersama pria lain.

-BOM-

Keyla baru saja sampai dirumah, saat masuk kedalam ternyata sedang ada tamu.

"Itu mereka pulang" Terdengar suara ibunya menyeru. Awalnya Keyla tidak tahu siapa orang yang bertamu ke rumah orang tuanya dan pada saat tamu itu menengok ke arahnya barulah Keyla mengetahuinya yang ternyata itu adalah Raka.

"Pupu" Gempara menyeru sambil berhambur ke pelukan Raka.

"Gege kangen Pupu." Ucapnya dengan manja.

"Aduh anak pupu ini manja banget sih, baru juga seminggu gak ketemu udah kangen aja" Raka memangku tubuh mungil Gempara untuk duduk di pangkuannya. Keyla juga ikut duduk di samping Raka, setelah cewek itu menyalim tangan ke dua orang tuanya.

Between Our MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang