BOM62

2.4K 36 1
                                    

Plak

"Papa!" Pekik Keyla ketika satu tamparan mendarat di pipi Edwin. Saat ini Keyla tengah berada di ruang tamu bersama suami dan orang tua Keyla.

"Maksut kamu apa?" Tanya Dana kembali menampar Edwin. Dana tidak percaya dengan apa yang barusan di katakan Edwin.

Edwin hanya diam mendapat tamparan dari papa mertuanya.

"Ceraikan anak saya sekarang!" Ucap Dana tegas.

"Maaf pa tapi aku nggak bisa," ucap Edwin.

Bugh

Dana memukul pipi Edwin hingga mengeluarkan darah dari sudut bibirnya. Dana kembali memukul Edwin di bagian perutnya, Edwin tidak melakukan perlawanan.

"BIADAB KAMU! LEPASKAN ANAK SAYA ATAU KAMU AKAN MENDERITA SEUMUR HIDUP!" maki Dana yang sudah tersulut emosi, sedangkan Keyla sudah menangis tersedu-sedu.

"Pah stop Keyla mohon," ucap Keyla mencoba melerai papanya, ia menghalangi papanya saat akan menghajar Edwin lagi.

"Minggir kamu Key!" Bentak Papanya.

"Keyla! Ikut mama!" Ucap Sofia seraya membawa paksa Keyla.

"Enggak mah, aku mohon!" Ujar Keyla dengan tangisnya yang pecah.

"KAMU LIAT DIA! EDWIN DIA UDAH KAMU SAKITI BERULANG KALI TAPI DIA TETAP BELAIN SUAMI NGGAK TAU DI UNTUNG SEPERTI KAMU!!" Ucap Sofia murka.

Sedangkan Edwin hanya diam saja, ia menatap Keyla.

"Sayang kamu ikut mama ya," ucap Edwin mencoba berbicara dengan Keyla. Keyla menggelengkan kepalanya, air matanya terus saja mengalir membasahi pipinya.

Bugh

Bugh

"Pah aku mohon... lepasin Edwin!" Teriak Keyla histeris ketika mendapati Edwin terus dihajar oleh papanya bertubi-tubi, tapi tetap saja Sofia menahan Keyla agar tidak mendekat kepada Edwin.

"Mah aku mohon bilangin ke papa," ucap Keyla di sela-sela isakannya tangisnya, menatap Sofia dengan pandangan memohon.

"Mama nggak peduli, itu belum seberapa," ucap Sofia.

"CERAIKAN ANAK SAYA! SAYA TIDAK SUDI MEMPUNYAI MENANTU BEJAT SEPERTI KAMU!!

bugh

Bugh

"Pah stop hiks jangan kayak gini!! Edwin suami aku pa!"

"SUAMI KAMU BILANG? SADAR KEYLA DIA UDAH NYAKITI HATI KAMU!!!" bentak Dana.

Keyla terisak, ia tidak tega melihat Edwin yang hanya pasrah saja ketika dipukuli papanya berkali-kali. Lebih baik Keyla yang tersakiti di banding melihat Edwin seperti itu.

Bugh

Bughh

"STOPP PAH AKU BAKALAN CERAI SAMA EDWIN!!!" teriak Keyla histeris seraya berlari ke arah Edwin yang akan di pukul oleh papanya.

"Aku mohon pa kali ini dengerin Keyla, jangan pukul Edwin," ucap Keyla.

"Keyla minggir ini nggak seberapa sama yang kamu rasain bener kata mama kalau aku suami nggak tau di untung," ucap Edwin seraya menarik tubuh Keyla dari hadapannya.

"Jangan sentuh anak saya!" Ucap Dana seraya menarik tangan Keyla kencang dari hadapan Edwin.

"pa aku janji bakalan cerai, aku janji tapi jangan kayak gini, jangan pukul Edwin pa aku mohon!" Mohon Keyla.

Dana menatap Keyla lantas ia menghela nafasnya kasar.

"Papa tunggu," ucap Dana seraya beranjak dari hadapan Keyla dan memilih keluar dari rumah Edwin diikuti dengan Sofia.

Between Our MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang