️⚠️️DISCLAIMER⚠️
Yang mau bawa nama lapak lain di sini, atau bawa-bawa nama karakter lain di sini. Silahkan out of story. Bukannya apa, tapi bikin mood aku jelek guys apalagi ini karya pertama aku dan para author pasti kebanyakan begitu juga kok. Aku yakin kalian readers yang bijak!
Terima kasih teman sudah menghargai!!
[FOLLOW DULU SEBELUM BACA, SEBAGIAN PART NANTI AKAN DI PRIVATE!!]
BACA TUNGGU END? YANG ADA AKU BERUBAH PIKIRAN MALAH DI UNPUBLISH
BACANYA JANGAN DI SKIP-SKIP!! BIAR NYAMBUNG
TINGGALKAN JEJAK TYPO DALAM PENULISANNYA, OKE?
**
Kamu, 19/10
"Gerimis, Val," ujar gadis memakai dress putih sembari mendongak sekilas menatap langit.
"Iya, nggak akan deres. Ada aku, jangan takut," jawab lelaki itu lembut. Reval terpaku mengamati wajah Eynara dari samping. Cantik. Tangannya terulur mengelus rambut coklat gadis tersebut. "Kamu aman sama aku."
*****
Pada sore hari. Dua remaja tengah duduk di tepi danau, memandangi bunga teratai yang mengapung indah di sana. Serta semilir angin berhembus kesana-kemari menerpa kulit keduanya. Mereka terlihat bercerita banyak hal dan sesekali terdengar gelak tawa akibat lelucon masing-masing.
"Kamu mau ke mana?" tanya gadis berambut coklat ketika cowok itu beranjak dari duduknya hendak meninggalkan dirinya.
"REVAL!!" teriaknya lagi.
"Tunggu di sana!" sahut Reval. Ia berhenti membalikkan badan seraya tersenyum. Sorot mata yang tidak terbaca namun seperti ada maksud tersendiri. "Aku pergi sebentar, Na!"
"Tapi... mau ke mana?"
"Tunggu aja!" Cowok itu sedikit berteriak kemudian melanjutkan langkahnya dengan berlari kecil.
"NANTI KEMBALI LAGI KAN?!" Eynara mengerucutkan bibir karena pertanyaan terakhirnya tidak ditanggapi. Ia pun kembali menatap danau dan memilih menunggu saja. "Semoga Reval nggak lama ...."
**
THAT IS A PROLOGUE
GIMANA GUYS?
Ini murni pemikiran aku sendiri yaa! Outline pun sudah aku siapkan dari awal hingga ending nanti.
BERIKAN VOTE+KOMEN SEBANYAK-BANYAKNYA!!
⚠️ JANGAN NEXT DULU🥺
Dari mana kalian tau cerita ini??
Komen dulu bisaa ya? Itung-itung semangat buat akuu
Semogaa suka sama karya pertama aku, dukung aku teruss yaa...
Tinggalkan satu kata buat Eynara dan Reval
Kalian bisa panggil aku Cheese🙏🏻
UDAH, THANKS GUYS🥺
LANJUT CERITANYAA, SEMOGA SUKAA AAMIIN>3
Follow Instagram untuk info update STRUGGLE
@coklatkeju_wp
SEE YOU IN THE FIRST PART❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE
Teen FictionKetulusan diukur dengan latar belakang hidup? -𝚂𝚝𝚛𝚞𝚐𝚐𝚕𝚎 Cerita ini mengisahkan tentang seorang anak remaja sederhana yang benar-benar memperjuangkan sesuatu yang berharga dalam hidupnya. *** "Aku akan genggam kamu selamanya, Nara." -kalau Tu...