29 – WE’RE GOING TO CALIFORNIA
🎵Play It. Ellie Goulding - Love Me Like You Do.
***
MELAKUKAN PERJALANAN selama puluhan menit dari penthouse Nicholas, Vannesya dan Nicholas sampai di bandara. Turun dari mobil, Vannesya melihat dengan takjub pesawat yang ada di depannya. Awalnya ia pikir, Nicholas akan membawanya ke Bandara John F. Kennedy dan melakukan check in di terminal keberangkatan umum.
Ternyata mobil yang dikendarai oleh keduanya tidak mengarah ke sana, tapi menuju ke Bandar Udara Teterboro. Bandar udara yang terletak dua belas mil, atau sekitar sembilan belas kilometer dari Midtown Manhattan.
Vannesya mulai mengerti kenapa Nicholas membawanya ke sini, setelah ia turun dari mobil dan melihat pesawat yang terparkir gagah di hadapannya sekarang. Pesawat jet pribadi berwarna putih dengan tulisan W I L L S O N pada badan pesawatnya—telah menjawab semua pertanyaan di kepala Vannesya—mereka akan terbang ke California menggunakan jet pribadi milik keluarga pria ini.
Oh—well—entah kenapa Vannesya sekarang merasa saat ini ia bagaikan Anastasia Steele yang diperlakukan seperti ratu oleh suaminya—Christian Grey—yang melakukan bulan madu menggunakan jet pribadi. Kehidupan Anastasia Steele yang begitu indah karena mendapatkan suami tampan dan kaya raya seperti Christian Grey, membuat Vannesya ingin merasakan hal yang sama. Tentu saja tidak dengan kehidupan Anastasia Steele sebelum dia menikah dengan suaminya yang penuh dengan intrik—diperlakukan kurang layak oleh Christian Grey.
Vannesya sendiri belum pernah menonton film kisah romansa dua manusia itu. Hanya saja ia pernah membaca novel trilogy dari kisah Anastasia dan Christian—hasil dari meminjam novel Sisil. Cukup membacanya saja membuat Vannesya merinding, dan tidak mempunyai keinginan lagi untuk lanjut dengan menonton filmnya. Hal yang membuat Sisil mengejeknya dan mengatakan kalau ia sok suci.
Akan tetapi, terlepas dari inti cerita yang mengusung tema dewasa. Vannesya selama membaca ikut merasa sedih dengan kisah Christian Grey. Hal yang membuat Christian Grey kenapa sampai mempunyai kelainan dalam berhubungan intim. Juga bagaimana frustasinya Christian Grey mengejar-ngejar Anastasia Steele yang pergi.
Oke—baiklah—pemikirannya mulai penuh dengan berbagai imajinasi. Hanya karena melihat pesawat pribadi di depannya, juga perlakuan Nicholas—yang menurutnya terlalu berlebihan—mengingatkan Vannesya pada cerita Anastasia Steele dan Christian Grey. Padahal Vannesya tidak masalah meski mereka harus menaiki pesawat komersil dengan kelas ekonomi. Melihat ke lain sisi bandara, ada beberapa pesawat pribadi yang terparkir. Bandar udara ini memang terkenal untuk pesawat pribadi dan perusahaan.
“Aku pikir kita akan naik pesawat komersil.” Vannesya baru menyadari, di sebelah tangga pesawat ada dua pengawal berbadan kekar dengan pakaian hitam-hitam. Kemudian salah satu pengawal datang mendekat, lalu membawa mobil yang dikendarai oleh Nicholas tadi keluar dari bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENVELOVE [COMPLETE]
Teen FictionKarena kasus bullying, Vannesya Morris dipindahkan ayahnya ke New York. Vannesya mengira kehidupan barunya di Negeri Paman Sam tersebut akan membawa perubahan yang signifikan. Menjadi anak sekolahan yang baik dan tidak peduli dengan kehidupan New Yo...