49 - SCANDAL

15.3K 918 55
                                    

49 – SCANDAL

Kita bersama dalam ikatan cinta, dan berjanji akan bersama selamanya.

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

“OH, SHIT!”
 
Leon membekap mulutnya dengan wajah kaget, dengan apa yang pria ini lihat dari ponselnya. Keempat temannya yang lain melihat Leon dengan tatapan bertanya. Malam ini semua anggota AVES berkumpul di penthouse Nicholas—termasuk Jake. Karena Nicole sudah sepenuhnya sembuh, maka Jake bisa kembali berkumpul dengan teman-temannya, tidak lagi menemani Nicole melewati masa penyembuhannya karena tertembak.

“Ada apa?” tanya Steven.

“Buka laman utama sekolah sekarang!”

Nicholas, Dylan, Jake dan Steven segera membuka ponsel mereka masing-masing. Melihat apa yang menjadi tranding topick utama di laman sekolah. Ekspresi wajah keempat pria tampan itu bermacam-macam setelah melihat apa yang sebelumnya membuat Leon kaget. Dylan dengan wajah datar dan tenang, namun ada sedikit guratan tipis di dahinya. Jake dengan wajah yang menggambarkan kekagetan. Dan Steven yang berekspresi sama dengan Leon—sangat terkejut.

Sementara Nicholas, sebenarnya pria ini berwajah jauh lebih tenang dari mereka semua. Akan tetapi, mata birunya tidak bisa membohongi perasaan jelak yang ia rasakan setelah melihat video memalukan yang menjadi topick utama di laman sekolah mereka.

Nicholas meletakkan ponselnya di atas meja ruang tamu dalam keadaan terbalik—layar HP yang menyentuh langsung meja kaca. Bersandar kembali di sofa, sembari menjawab wajah-wajah penasaran keempat temannya yang saat ini kompak memandangnya. “Wanita yang ada di video itu bukan Vannesya.” Nicholas mengangkat wajah, membalas tatapan teman-temannya dengan tenang. “Vannesya punya tato permanent di pundak kanannya, kalaupun ia menghapusnya masih akan meninggalkan bekas. Lagipula, meskipun Vannesya tidak mempunyai tato sekalipun, aku tidak akan percaya kalau kekasihku yang ada di video itu.” 

Nicholas mengepal kuat satu tangannya di atas paha. Ia memang tidak mempercayai jika wanita yang ada di dalam video memalukan yang baru saja ia lihat adalah Vannesya, Nicholas hanya merasa sangat marah dengan orang yang sengaja ingin mempermalukan Vannesya dengan menyebar video intim tersebut. Karena wanita yang melakukan hubungan intim di dalam video itu sangat mirip dengan kekasihnya. Nicholas tentu saja tidak bodoh untuk bisa menebak, maksud dari orang ini menyebarkan video memalukan itu untuk membuat Vannesya malu, dan Vannesya bisa saja mendapatkan hukuman dari pihak sekolah.

Entah apa tujuan orang itu melakukannya, Nicholas juga tidak tahu. Nicholas tidak akan membiarkan orang ini merasa bahagia dengan rencananya. Sebaliknya, ia akan mencari tahu dalang di balik video tersebut. Dan bersumpah akan memberikannya balasan yang jauh lebih menyakitkan, jika hal ini nantinya akan membuat Vannesya merasa sedih bahkan tertekan.

ENVELOVE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang