46 - WHAT MAKES YOU BEAUTIFUL

16.2K 848 65
                                    

46 – WHAT MAKES YOU BEAUTIFUL

SETELAH SINGGAH sebentar di New Jersey, kapal milik keluarga Willson berlayar kembali menuju ke New York. Saat ini semua tamu undangan VVIP yang ikut menginap di kapal tengah sarapan pagi. Semua tamu undangan di jamu di lantai satu.

Vannesya sendiri ikut sarapan di meja keluarga. Tadinya meja yang berisi sepuluh orang ini penuh dengan keluarga Willson—keluarga dari pihak William. Sebelum akhirnya satu per satu mulai pergi dan membaur dengan rekan bisnis yang mereka kenal yang menjadi tamu undangan. Untuk Richard dan Carollin telah pulang sebelum acara selesai. Karena kesehatan Carollin yang tidak baik, maka Richard memutuskan untuk segera pulang menggunakan yacht pribadi.  

William hanya mempunyai satu orang anak, yaitu Richard. Sementara paman dan bibi Nicholas yang tadi ikut sarapan di meja keluarga merupakan paman dan bibi Nicholas yang berasal dari keponakan William. Vannesya merasa sedikit canggung ketika tadi William memperkenalkan dirinya kepada anggota keluarga Willson. Pria tua itu memperkenalkannya sebagai calon cucu menantu yang akan menikah dengan Nicholas.

Tentu saja, banyak dari anggota keluarga Willson yang sedikit tidak percaya. Apalagi setelah melihat bagaimana William memperlakukan Vannesya dengan sangat baik, William dan Vannesya juga terlihat sangat dekat. Mengingat bagaimana sikap William yang tidak terlalu ramah kepada orang yang bukan anggota keluarga, membuat mereka takjub, dan menyadari kalau Vannesya benar-benar akan menjadi calon cucu kesayangannya.

Sementara untuk Nicholas, mereka juga tidak menyangka kalau pria itu bisa dekat dengan seorang wanita. Mereka semua tahu bagaimana sifat Nicholas yang tidak ada bedanya dengan William. Sama-sama kaku dan dingin.

Vannesya menikmati hidangan penutupnya seorang diri di meja itu. Nicholas diajak William untuk bertemu dengan beberapa kenalannya di dunia bisnis. William benar-benar ingin Nicholas mengetahui dunia bisnis sejak awal. Vannesya memakan cake dengan lumuran coklat dengan nikmat, menikmati makanan penutupnya dengan tenang. Sebelum ketenangannya terusik, karena kehadiran seorang wanita yang tidak ingin ia tanggapi.

“Kau kelihatan bangga karena berhasil memacari Nick.”

Vannesya mengangkat sedikit matanya dari cake coklat yang sedang ia nikmati. Orang yang baru saja berbicara sinis dengannya ini adalah Laura—wanita yang semalam mencium Nicholas dengan tidak tahu diri. Vannesya membiarkan wanita itu mengoceh, tidak berniat untuk membalas ucapannya.

“Ck, kau bahkan kelihatan sombong.” Laura berdecak karena Vannesya tidak mempedulikan dirinya yang duduk di depan wanita itu, dan terus memakan cake-nya dengan tenang. Laura menilai wanita yang menjadi kekasih sepupu jauhnya ini. Meskipun tidak suka untuk mengakuinya, namun Laura harus mengakui, Vannesya adalah wanita muda yang sangat cantik. Dia mempunyai aura yang sama dengan Nicholas. Orang-orang yang tidak mengenal Vannesya pasti akan merasa segan berdekatan dengan wanita ini.

Laura meminta dibuatkan jus jeruk kepada pelayan yang lewat, dan tidak lama jusnya diantar oleh pelayan yang sama. Wanita yang pagi ini tampil cantik dengan gaun biru tersebut, meminum jusnya dengan gerakan anggun. “Berapa usiamu saat ini?” Laura memperhatikan Vannesya yang tidak juga menganggap dirinya ada. Dia berdecak kesal. “Ah, karena kau lebih muda dari Nick—aku tebak, pasti usiamu saat ini tujuh belas tahun, benar?” Laura merapikan rambutnya yang tidak berantakan sama sekali. “Dengan usia semuda ini, kau sama sekali tidak cocok dengan Nick.” Laura mengumbar senyum pura-pura miris. “Kasihan sekali, Nick harus berpacaran dengan anak kecil sepertimu.”

ENVELOVE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang