57 – EASY
***
“DARI MANA kau mengenal Shadow?”
Nicole yang baru saja meletakkan ponselnya di atas meja—di samping laptopnya—menoleh kepada Steven yang baru saja menanyakan hal barusan. Pria itu duduk di depannya, dia baru saja datang dari mini bar sambil membawa segelas minuman alkohol. Mereka semua masih menunggu Nicole berhasil mencuri data dari pasar gelap Team Eagle, untuk mengetahui siapa saja yang membeli narkoba tepat di hari yang dicurigai oleh mereka sebagai hari di mana narkoba yang ditemukan di loker Vannesya dibeli.
Dan baru saja Nicole menghubungi Shadow untuk meminta bantuannya agar ID Nicole tidak terdeteksi masuk sebagai penyusup ke dalam sistem Team Eagle. Karena baru saja ID Nicole hampir terdeteksi di saat dia menerobos masuk ke sistem pasar gelap Team Eagle.
Steven merasa sangat penasaran, banyak yang mengenal Shadow sebagai peretas yang sangat ahli, namun belum ada satu orang pun yang berhasil bertemu langsung dengan orang ini. Kecuali Nicole—yang entah bagaimana caranya wanita ini bisa berteman baik dengan peretas gelap tersebut.
“We call this—privacy.”
Steven berdecak, Nicole menjawab pertanyaannya dengan cara yang menyebalkan. Lihat saja seringaian wanita itu yang terlihat begitu pongah di mata Steven.
“Kau mungkin saja bisa bertemu dengannya—” Nicole kembali bicara, dengan kedua mata, dan juga kedua tangannya yang begitu fokus pada laptop. “—jika saja kau bisa mengingat, hal bajingan apa yang belum lama ini kau lakukan.”
Steven mengernyit, mendengar ucapan wanita itu yang terdengar seperti sedang menyindirnya. Kemudian Steven berdecih. “Sekarang kau beralih profesi menjadi wanita misterius?”
Nicole tertawa pelan. Dia mengangkat pandangannya dari layar laptop sejenak. Menatap Steven singkat. “Lebih tepatnya—aku menyimpan banyak rahasia.”
“Rahasia apa yang kau simpan, Vee?”
Wajah menyebalkan Nicole berubah drastis, di saat Jake datang sambil membawakan camilan dan jus untuknya. Wajah yang tadinya tampak menyebalkan di mata Steven, dalam sekejab berubah menjadi wajah penuh pemujaan di saat Jake datang dari dapur. Jake meletakkan apa yang dibawanya di samping Nicole.
Sudah lebih dari tiga jam, Nicole berjibaku dengan laptop, berusaha untuk masuk ke dalam sistem pasar gelap Team Eagle yang terkenal sangat sulit. Sampai Dylan dan Leon memutuskan untuk pulang lebih dulu. Sementara Nicholas, pria ini belum pulang dari menemui Vannesya.
“Nothing.” Nicole mengalihkan perhatian dengan mengambil jus yang dibawa Jake.
Jake menatap Nicole saksama. Mengesampingkan tingkah laku Nicole yang kadang membuatnya jengkel karena wanita ini yang terus saja menempelinya, Nicole adalah wanita yang hebat. Dia mempunyai banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh wanita lain dan wanita seusianya. Di usianya yang bahkan belum genap dua puluh tahun, Nicole bisa menjadi peretas yang hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENVELOVE [COMPLETE]
Teen FictionKarena kasus bullying, Vannesya Morris dipindahkan ayahnya ke New York. Vannesya mengira kehidupan barunya di Negeri Paman Sam tersebut akan membawa perubahan yang signifikan. Menjadi anak sekolahan yang baik dan tidak peduli dengan kehidupan New Yo...