13 | Valya Cornelly - Krabby Patty Lagi

1 0 0
                                    

"Ahh ... akhirnya bisa menikmati Krabby Patty yang asli!"

Ingatan tentang pergi ke Bikini Bottom itu terngiang kembali. Saat itu memang untuk pertama kalinya kami makan Krabby Patty yang asli. Aku sempat mau membungkus satu, tapi tidak bisa karena harganya yang sangat mahal. Waktu itu saja kami bertiga ditraktir oleh Spongebob dan Squidward.

Lalu, saat ini aku mendapat Krabby Patty lagi dari Rei sebagai hadiah ulang tahunku yang ke-16.

"Rei, makasih, ya, hadiahnya! Lo baik banget sama gue! Tau aja gue lagi ngidam ginian," ucapku sembari membawa makanan ini meloncati balkon kamarku ke balkon kamar laki-laki itu.

Sesampainya di kamar bernuansa gelap itu, aku tidak menemukan laki-laki itu. Pintunya dibiarkan terbuka, tetapi orangnya tidak ada. Tidak ada tanda-tanda dia sudah pulang sekolah.

Ting!

Ponselku berbunyi menandakan sebuah pesan masuk. Kuletakkan begitu saja Krabby Patty tadi, lalu membuka pesan yang dikirim oleh Jona melalui WhatsApp.

| Lihat, deh, tetangga lo jadi semut, wahahaha!
| Lucu banget!
| Lo harus lihat pokoknya!

Jona mengirim sebuah foto di bawah teks tersebut. Foto Rei sedang cosplay sebagai semut dan rebahan di atas hammock yang terbuat dari plastik kecokelatan.

| Emang itu di mana?
| Lagi ngapain?

| Lo, mah, keburu pulang aja tadi.
| Di kelas dia, lagi ada tugas praktik seni budaya.
| Buruan ke sini mumpung belum selesai!

Ada-ada saja anak satu itu. Padahal, kan, aku mau menikmati Krabby Patty yang limited edition ini!




*****

Day 13: Buat cerita yang diawali dengan kalimat terakhir cerita kalian di hari ke-6.

Oh, ternyata lagi ada tugas seni budaya.

Anw, tema hari ke-6, tuh, Bikini Bottom wakakaka. Agak laen memang. Untungnya masih bisa disambungin.

June 13th 2023.

Coffee Time [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang