Kegiatanku hari ini ditutup dengan tidur seharian mulai jam 12 siang setelah membuat Valya tercengang. Hari Minggu yang agak menyebalkan sekaligus memalukan. Aku mengutuk diriku sendiri dan tidak ingin keluar kamar seharian saking malunya.
Setelah aku memberikan hoodie-ku ke Valya untuk dicuci, aku kembali ke kamar. Namun, tidak lama kemudian gadis itu datang dengan wajah jailnya.
"Rei, cewek lo nyariin, tuh," ujarnya.
Aku mengerutkan dahi bingung. Gadis ini semakin lama bukannya semakin peka malah semakin gila. Ia menyeret tanganku begitu saja, hendak membawaku ke kamarnya, lalu menemui 'cewek' yang dia maksud.
"Dia, tuh, suka sama lo, Rei. Masa lo nggak peka?" Valya menggerutu.
"Lo, tuh, yang nggak peka!"
Aku segera menepis tangannya, lalu kembali ke atas kasur.
"Heh, nggak usah mengelak! Bentar lagi kalau kalian jadian, traktir gue krabby patty sepuasnya." Tangan Valya bersedekap di dada dengan wajah songong.
"Nggak akan pernah, tapi kalau lo jadi sama gue, setiap hari pun gue jabanin."
Hening.
Hening.
Hening.
Selama sekitar lima menit, keheningan itu dihiasi angin sepoi-sepoi yang menerbangkan anak rambut Valya. Wajahku pasti saat ini memerah saking malunya. Setelah itu, barulah aku bergelung di dalam selimut. Membiarkan Valya masih mematung di tempatnya sembari berpikir apa maksud ucapanku.
Yah, lagi-lagi tidak peka.
*****
28-02-24.
Day 28: Hari terakhir DWC 2024, tapi besok malam ada suprise, ditunggu ya
Buatlah tulisan yang di awali dengan kalimat: "Kegiatanku hari ini ditutup dengan..."
Yeayyyyyyyy akhirnya selesai, but—surprise apaan, tuh (╬☉д⊙)⊰⊹ฺ
Anyway, sepertinya cerita ini akan terus berlanjut karena belum juga selesai. Niatnya pengen nyelesaiin tahun ini, tapi belum bisa ternyata. Kalau tahun ini agak santai mungkin bisa :(((
Padahal di awal DWC, tuh, udah agak santai :)))But, itsokeiiii
Pray for myself biar bisa tetep rajin nulis (´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee Time [END]
RandomCoffee is always a good idea. Kehidupan random dari empat orang tokoh utama yang memiliki sifat berbeda dan secara kebetulan terhubung. "Ngopi dulu aja sini." #DWC NPC 2022 #DWC NPC 2023 #DWC NPC 2024 Copyright 2022 @Julysevi