23 | Rei Kastara - Lost in Paradis

3 0 0
                                    

Di perjalanan pulang, Valya terus mengajakku berbicara. Padahal sudah tidak kutanggapi, tapi masih saja terus memanggil-manggil. Membuatku tidak fokus dengan game yang sedang kumainkan.

Ting!

"Beneran, deh, Rei, lo harus ikutan! Karena kita, tuh, hidup cuma sekali, ya kali nggak memanfaatkannya dengan baik?"

Suara notifikasi di ponselku bersamaan dengan Valya yang terus membujuk. Entahlah apa, aku tidak begitu mendengarkan yang dia katakan sedari tadi.

Daripada mendengarkan itu, aku membuka pesan dari teman sesama gamer. Dia mengirimiku sebuah link video untuk pertemuan antar gamers via Discord nanti malam.

Link tersebut aku unduh untuk memudahkan tinggal klik nanti malam.

"REI!" teriak Valya dengan nada kesal. Dia menggoyang-goyang pundakku sampai hampir oleng di pinggir jalan.

"Kenapa, sih?!" seruku dengan nada tinggi. Mataku langsung mengawasi tanganku yang tidak sengaja membuka lebih dahulu link tadi. Padahal, kan, baru akan bisa diakses nanti malam, kalau dibuka sekarang tentu saja belum bisa.

Namun, tiba-tiba saja guncangan bumi terasa sangat dahsyat. Kali ini, tubuhku benar-benar oleng, tetapi tanganku dipegang erat oleh Valya.

Suasana sekitar berubah menjadi di sebuah perumahan. Orang-orang sedang berlarian dan sangat ricuh. Langit menggelap, disusul bayangan-bayangan tinggi besar berada sekitar 500 meter di depan kami.

"Re-Rei, ini di mana? Ke-kenapa banyak raksasa merah tanpa celana?" cicit Valya. Tubuhnya menempel erat di lenganku, tidak mau pisah karena tahu ini akan menjadi buruk.

Raksasa merah tanpa celana ini biasa disebut dengan Colossal Titan di seri anime Attack on Titan. Ini ... adalah situasi saat Eren rumbling. Kita ada di pulau Paradis.

Astaga, jika kami terus berada di sini, bisa dipastikan akan mati terinjak atau terbakar. Di sini tidak ada kekuatan seperti di anime lainnya. Aku juga tidak ingin melihat Hange terbakar secara live. Cukup aku belum bisa move on dari manga dan animenya saja.

"Gi-gimana kita balik? Gue nggak mau mati diinjak makhluk telanjang itu!"















*****

Day 23: Tokoh cerita kalian hendak mengakses link video conference. Namun, karena salah mengklik link, ia malah terhubung dengan dunia paralel.

Hahahahahahahah!
Tetiba pen nulis teenfic lagi😭😭 gara-gara abis nonton drama fuwa-fuwa //info yg tdk pntg//








June 23rd 2023.

Coffee Time [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang