15 | Gary - Special Guest

2 0 0
                                    

"Ehm!"

Aku mengambil alih sebentar jadwal anak-anak Coffee Time hari ini. Perkenalkan, namaku Gary. Hewan peliharaan Spongebob yang paing disayangi, yang paling lucu, dan paling disukai oleh semua orang di dunia.

Saat ini aku sedang membaca buku, tetapi sebuah tangan meraih buku itu. Sosok yang berdeham barusan itulah pelakunya. Sontak kedua mataku yang berada di atas langsung memberi bombastic side eye kepada si pelaku.

"Di mana Spongebob? Kenapa nggak ada di Krusty Krab?" tanya laki-laki jangkung berambut hitam dengan poni.

"Meow," jawabku ketakutan. Criminal offensive side eye-ku langsung luntur, digantikan keringat yang mengucur deras di seluruh tubuh.

"Kasih tau atau lo gue culik?"

Tubuhku semakin gemetaran sampai bergemeletuk. Tetapi, kan, aku tidak punya tulang, bunyi apa, tuh?

"Me-meow ...."

"Di rumah Squidward? Nggak ada."

Ternyata dia juga bisa bahasaku. Orang dengan baju sekolah ber-name tag Rei Kastara ini menakutkan. Siapa dia?

"Meow ...."

Rei langsung mengangkat tubuhku begitu saja. Tanpa rasa jijik karena aku adalah makhluk menjijikkan, dia menggendongku di tangannya.

"Meow! Meow!" teriakku berusaha melepaskan diri.

"Bantu gue nyari Spongebob. Gue butuh dia biar dapat Krabby Patty gratis. Pokoknya kedatangan gue kali ini harus membuahkan hasil karena besok hari ulang tahunnya."

"Meow ...."

Ah, romantis sekali. Siapa sosok beruntung yang akan mendapatkan Krabby Patty gratis itu? Padahal harga aslinya saja bisa sangat mahal apalagi untuk orang atas yang merupakan tamu di sini. Tuan Krab akan sangat memanfaatkan keadaan itu untuk menaikkan harga.

"Meow, meow-meow ...."

Akhirnya, aku memberi tahu Rei di mana Spongebob berada. Instingku sebagai hewan peliharaan spons itu kini bekerja dengan baik.


*****

Day 15: Masuk ke website https://www.coolgenerator.com/cartoon-character-generator . Isi quantity dengan 5. Pilih salah satu karakter untuk menjadi tokoh utama cerita kalian. Tidak boleh refresh.

Hari-hari gacha. Ga gacha, ga NPC /apa

Pilih Gary aja biar tema tahun ini Spongebob terus wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pilih Gary aja biar tema tahun ini Spongebob terus wkwk. Oh iya, aku lagi males nulis banget. Lagi kek pengen nulis yg lain tapi males juga(:)

June 15th 2023.

Coffee Time [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang