11.

17.9K 626 4
                                    

Salma mendudukkan dirinya disalah satu kursi yang ada, sementara Aryan memiih duduk didepannya . "Kamu mau makan apa Ra? kaya biasa?"

Salma menggeleng "Lagi males makan Steak kak, pengen yang ringan aja. Saladnya kayanya enak" ucap salma melihat menu-menu salad yang tersedia disana. "Ada rekomendasi?" tanya Salma ke arah Aryan, mau bagaimanapun Aryan pasti lebih paham bagaimana citra rasa dari makanan di restaurantnya itu.

Aryan terdiam sesaat dengan mata fokus ke arah deretan menu salad disana. "Karena kamu suka ikan, smokked salmon salad kayanya oke"

"Call" ucapnya tanda setuju.

Setelah menyelesaikan pemesanan, kini Salma terlihat sibuk dengan ipad didepannya. Layar didepannya itu menunjukkan gambar desain restaurant yang akan dibangun disingapura. Sebelum Handphonenya bergetar dan layarnya menunjukkan adanya panggilan dari sang mamah.

"Assalamualaikum Sayang"

"Walaikumsalam mah, kenapa mah? mamah oke kan?"

"Mamah baik-baik aja kok. Kamu gimana disana, badan kamu oke kan? atau kambuh lagi?"

"Enggak kok mah, aman."

"Kemarin sempet lemes aja, mungkin karena baru landing. Tapi hari ini aku oke kok"

"Kamu besok flight jam berapa Lun?"

"jam 10 an sih mah, mungkin sampe pas jam makan siang"

"Udah bilang Pak Oja?"

"Aku dijemput Janu, dia janji mau nemenin aku seharian itu"

"Oh yaudah, kamu udah makan siang? seharusnya udah jam makan siang kan disana?"

"Ini aku lagi makan siang, tadi baru selesai survei ke tempatnya"

"Kamu makan sama siapa?"

Salma melirik sekilas Aryan yang sedang ada didepannya.

"Sama Kak Aryan mah, mamah inget kan temen kuliahku dulu di singapura?"

"Oh nak Aryan, udah lama mama gak denger kabarnya. Aryan baik nak?"

"Baik ko mah, mamah mau ngobrol sama Kak Aryan?"

Aryan mengangkat wajahnya , lalu berbicara tanpa suara kearahnya. Siapa?

Mamah.

"Enggak usah, mamah gak mau ganggu. Salam saja sama Aryan ya.Yaudah kamu baik-baik disana ya"


"Tante ita?". Salma mengangguk."Iya, salam buat Ka Aryan katanya"

"Salam balik juga buat tante, jangan lupa ya Ra"

"Oke, Oh ya kak abis ini kita langsung survei kan?" Tanya Salma.Aryan mengangguk "Nanti disana juga bakal ada design interiornya. Dia mau nunjukkin designnya dari gambaran yang kamu kasih pas terakhir kita meeting dijakarta kemarin."

"Oh ya? udah jadi? wow keren cepet juga"

"Iya, tim mereka memang terkenal oke kok kerjanya. Oh ya kamu jadi pulang besok?". Salma kembali mengangguk "Iya, ada lagi gak yang kira-kira aku harus liat disini? selain survey tempat sama meeting client kemarin?"

ISLA [Salma X Rony]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang