"Gak mungkin""Loh, kenapa gak mungkin?" Tanya Fal bingung melihat wajah Salma yang penuh dengan ketidakyakinan atas cerita yang ia sampaikan tadi.
Salma menggeleng, berusaha menolak semua kemungkinan yang baru saja tercipta. Ia tidak mau berharap lagi, untuk apapun yang mungkin bisa kembali membuat rasa sakit itu hadir kembali.
Sudah cukup tentang kemarin, ia tidak mau lagi kecewa itu datang karena kesalahannya dalam menaruh harap.
"Gw gak mau berharap lagi. Semua hal kemarin udah gw terima dengan sangat ikhlas. Semua rasa sakit sudah gw simpan dengan rapih biar gak kembali berserak. Gw gak mau harapan berlebih itu ada lagi Jan. Semuanya cukup untuk sekarang, setidaknya dengan Rony yang selalu ada disisi gw sekarang, mau bagaimanapun rasa itu akan berlabuh itu semua udah cukup buat gw." Ucapnya pelan, Matanya tak menatap lawan bicaranya. salma lebih memilh menunduk pada selimut di bawahnya.
"Kali ini enggak, gw yakin. Lo inget-inget coba kejadian itu" ucap Fal lagi mencoba membuat Salma memikirkan sebuah kemungkinan agar harapan itu benar-benar terwujud dengan penuh. Bukan lagi harapan yang dibawa dengan sungguh-sungguh namun kembali dengan membawa riuh.
"Jan yang bener aja, itu udah 15 tahun yang lalu!"
Salma memijat keningnya pelan, Fal dengan cepat mengusap punggung milik sepupunya itu. Memberinya ketenangan, berusaha memastikan Salma dalam keadaan yang baik-baik saja.
"Sorry, gw gak maksud maksa lo. Gw tahu waktu buat mundur ke 15 tahun yang lalu jelas gak gampang. Tapi gw cuma mau lo tau, selama ini rasa Rony ke kaluka itu keliru, kesimpulan lo soal Kaluka adalah perempuan masa lalu Rony juga salah."
"Perempuan itu lo Sal, bukan Kaluka."
————
Eits jangan marah dulu, pemanasan. tarik nafas, buang.Part selanjutnya Link medium ya. Sama kaya part 52. Kalau link nya gak bisa, free buat DM aku ya🙌🏻
Votenya di tembus berapa enaknya? 500?
KAMU SEDANG MEMBACA
ISLA [Salma X Rony]
RomancePerjodohan antar dua keluarga rasanya bukan hal yang tabu. Karena nyatanya berbagai kisah klasik sebuah perjodohan itu sudah ada banyak kisahnya. Lantas apa kali ini perjalanannya juga masih akan sama? apakah permasalahan yang dihadapi juga seperti...