"Arrrmyyyyyyyyyyyyyy!" Seokjin teriak ke arah kamera.
"Brisik!" Ujar Yoongi yang langsung mendapat pelototan dari si abang tertua. "Ape lu? Berani ama gue?!"
"Ehehe gak kok bang" Yoongi gelagapan dan langsung sembunyi dibelakang Namjoon. Sedangkan leader dari bts itu hanya menggelengkan kepalanya pelan.
"Bang, bisa cepet gak? Ini lama-lama pegel loh" Celetuk Hyunjin yang kebetulan menjadi kameramen.
"Bentar elah Jin"
"Jin kok panggil Jin" Ucap Seungmin yang sadari tadi duduk lesehan dipinggir nyimak kerusuhan tetangganya.
"Suuutt gak boleh gitu Min" Tegur Chan yang dibalas dengusan oleh sang adik.
Oke kita kembali lagi ke Seokjin yang sudah menyampaikan pesan-pesannya untuk army. Tidak lupa di tutup dengan ciuman jarak jauh khas pemuda kelahiran Desember tersebut. Kemudian dilanjut dengan Namjoon, setelah itu JHope, Suga, Taehyung dan Jimin. Namun saat giliran Jungkook, pemuda September itu malah jongkok dan menyembunyikan wajahnya dilipatan tangan.
"Ciah mewek nih bocah ahahaha" Ujar Taehyung sembari mendekat ke arah Jungkook yang kini sudah dipeluk oleh Jimin.
"Jangan cengeng dek, lo nangis gitu malah bikin army kita tambah sedih." Bisik Jimin mengelus sayang surai adik bungsunya.
"G-gue gak bisa ninggalin army bang hiks... hiks.. " Melihat si bungsu yang nangis tersedu dipelukan maknae line, para hyungpun ikut berkumpul.
"Bukan cuma adek yang gak mau ninggalin army, kita semua juga gak mau. Tapi gimana lagi? Wamil itu udah jadi keharusan kita sebagai warga negara Korea Selatan." Hoseok maju dan membawa Jungkook dari pelukan Jimin ke pelukannya.
"T-tapi dua tahun itu lama bang hwueeeeee"--Jungkook
" Iya abang tau, tapi kalo kita jalaninnya ikhlas kita pasti bisa kok. Lagian army juga pasti setia nunggu kita pulang, iyakan My?" Hoseok tersenyum ke arah kamera.
"Jangan nangis, gak malu apa ama otot dan tato?" Ucap Suga sembari tersenyum lembut, ia jongkok dihadapkan si bungsu kemudian menghapus air mata si remaja kelahiran September tersebut.
"Kita semua pasti bisa lewatin ini semua dek"--Suga
"Bisa bang?" Jungkook mendongak menatap abang-abangnya dengan mata bulatnya yang berair.
"Bisa! Kita pasti bisa! kitakan bangtan sonyeondan, bulletproof boys. Kalo cuma wamilmah bukan apa-apa kali. Kita udah lewatin banyak hal selama 10 tahun ini, kedepannya emang gak mudah tapi kita harus yakin, kalo kita bisa. Bts army we are strong!" Namjoon menepuk pucuk kepala Jungkook kemudian membawa adiknya berdiri.
"Ulululu jangan pada sedih dong adek-adeknya abang world Wide handsome, sini-sini kita pelukan" Seokjin membuka tangannya lebar yang langsung disambut pelukan keenam adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga?!
FanficGimana jadinya kalo keluarga Abah Sihyuk dan 7 buntutnya yang minus akhlak tetanggaan sama keluarga Babeh Jinyoung yang punya 8 bocah prik?