"Apa?" Tanya Yoongi datar, saat tangannya ditahan oleh si gadis yang ditolongnya.
"M-makasih udah nolongin aku kak, nanti uangnya aku ganti" Yoongi mengangguk kemudian masuk kedalam mobilnya. Namun, saat ia akan pergi, ia melihat gadis itu tengah berdiri ditempatnya dengan gelisah. Adik dari Seokjin itu menghela nafas, kemudian membuka kaca mobilnya.
"Masuk Wen, gue anter pulang" Gadis itu membulatkan matanya terkejut kemudian segera berjalan mendekati mobil Yoongi dan masuk ke kursi penumpang disamping kemudi.
"M-maaf ngerepotin kak Gi"
"Hmm.. " Setelah itu hening, baik Yoongi maupun Wendy tidak ada yang mengeluarkan sepatah katapun. Bahkan sampai mereka tiba di kediaman redvelvet suasana di dalam mobil tetap hening.
"Gak turun?" Celetuk Yoongi saat gadis disampingnya itu malah melamun.
"Eh, udah nyampe ya?" Wendy segera melepas sabuk pengamannya kemudian keluar dari mobil Yoongi.
Yoongi yang sempat melihat keluar kaca mobil menghembuskan nafasnya kasar kemudian ikut turun bersama Wendy karena malas terjadi drama. Kenapa? Karena kekasih dari gadis itu nampak berdiri di depan rumah si gadis menunggu kedatangan mereka.
"Wen, dari mana baru pulang? Kakak telpon kok gak aktif?"
"Aku habis belanja di minimarket dan kebetulan ponselku mati. Mana tadi dompetku ilang lagi gak tau kemana pas mau bayar, untung aja ada kak Gi yang nolongin. Maaf ya bikin kak Chan khawatir"
Kekasih dari gadis itu menghela nafas lega, kemudian menatap Yoongi. "Thanks ya bro udah bantu dan nganter cwek gue pulang"
Yoongi mengangguk "Hmm. Kalo gitu gue langsung pulang ya"
"Eh bentar kak, aku ganti dulu uangnya"
"Gak usah, gue ikhlas kok." Tidak ingin lama-lama berada diantara sepasang kekasih itu Yoongi langsung pergi dari sana.
Sedangkan Chanyeol, kekasih Wendy menatap gadisnya penuh tanya. Karena perempuan cantik bersuara indah itu terus menatap mobil Yoongi hingga menghilang di tikungan komplek.
"Gue pikir gue udah menang dari lo Yoon, ternyata engga. Lo tetep punya tempat tersendiri di hati Wendy"--Chanyeol
Kisah Yoongi, Wendy dan Chanyeol sebenarnya berawal dari ketiganya masih mengeyam pendidikan di bangku kuliah dulu. Saat itu, Yoongi yang menggeluti bidang produser mendapat job untuk membuat sebuah lagu. Dan dosennya menyarankan agar Yoongi menggaet mahasiswa musik lain yang memiliki vokal bagus untuk menyanyikan lagu buatannya. Dan terpilihlah Wendy yang saat itu statusnya adalah adik tingkat Yoongi. Keduanya menjalin kerjasama yang baik, meskipun Yoongi orang yang dingin tapi bila disandingkan dengan Wendy yang hangat dan periang akan menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi. Dari kolaborasi itu banyak anak kelas musik yang menjodoh-jodohkan mereka berdua. Siapa sangka karena hal itu Wendy malah menyimpan perasaan lebih pada Yoongi.
Lambat laun sifat Wendy berhasil mengubah sudut pandang Yoongi tentang asmara. Pria tampan bersifat dingin itu mulai luluh dan menunjukkan perhatian kecilnya untuk Wendy. Namun sayang, sebelum keduanya menjalin hubungan, Yoongi yang saat itu sudah masuk komunitas rapper dan berteman baik dengan Chanyeol, kakak tingkatnya. Tau jika Chanyeol menyukai Wendy dari lama, karena rumah keduanya bertetangga. Chanyeol sering bercerita pada Yoongi jika ia ingin memiliki gadis cantik bersuara indah tersebut.
Semenjak itu, Yoongi kembali ke sifat dinginnya. Ia bahkan sering cuek kepada Wendy. Wendy tentu sedih dan kecewa dengan perubahan Yoongi, pada saat itulah Chanyeol gencar mendekati gadis itu hingga akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga?!
ФанфикGimana jadinya kalo keluarga Abah Sihyuk dan 7 buntutnya yang minus akhlak tetanggaan sama keluarga Babeh Jinyoung yang punya 8 bocah prik?