Setelah libur tiga hari, perlombaanpun kembali berlanjut. Dimana kali ini adalah babak final yang ditunggu-tunggu oleh semua warga komplek JYHit. Final yang mempertemukan 4 tim dari 4 keluarga yang berbeda yaitu Syarifuddin, Cahyadi, Darmaji dan Suhendra. Karena final ini bertema battle, jadi dua tim dari satu kategori akan memilih konsep yang sama. Seperti anak gen3 yaitu BTS dan EXO mereka memilih tema kostum yang simpel yaitu Denim dan Jeans.
Dengan diiringi lagu Blood Sweat and Tears BTS masuk lebih dulu. Mereka melambaikan tangan kearah penonton dan para juri, tak lupa pada peserta yang tidak masuk final namun ikut menonton dikursi khusus.
Setelah sampai ditengah lapang, ketujuh Syarifuddin family itu menampilkan dance singkat, dimana jimin berdiri ditengah sedangkan saudaranya jongkok di bawah mengelilinginya.
"Nae pi ttam nunmul nae majimak chumeul
da gajyeoga gaaa~"Mereka membawakan dance blood sweat and tears dengan baik dan totalitas. Bahkan saat adegan tiduran dilantai pun mereka juga lakukan, tak perduli jika baju mereka kotor karena tanah. Tentu hal itu akan menambah point dari juri juga sorakan dan tepuk tangan heboh dari para penonton.
Tak ingin kalah dengan lawannya, EXO pun juga menampilkan dance di iringi lagu The Eve. Dimana Kai berada diposisi paling depan dengan gerakan yang juga sama-sama totalitas.
"Kkaego buditcheoya hae
uril bol su ittorok...
keuge soricheoya hae
meolli beonjeo gadorok Ohh~"Kostum boleh simpel, tapi penampilan seksi dance kedua tim gen3 itu tidak boleh diragukan. Bahkan beberapa gadis yang menonton dibuat mimisan dan tepar ditempat. (Lebay wkwk)
Selesai dengan pembukaan dari anak gen3, kita lanjutkan ke anak gen4 yang memilih tema battle kingdom dengan kostum didominasi warna hitam dan merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga?!
FanfictionGimana jadinya kalo keluarga Abah Sihyuk dan 7 buntutnya yang minus akhlak tetanggaan sama keluarga Babeh Jinyoung yang punya 8 bocah prik?