Semua peserta sudah mengenakan baju olahraga dengan warna berbeda disetiap groupnya. Kini mereka bersiap untuk lomba sambung kata. Di lomba ini setiap group mengirim 4 orang perwakilan. Dimana nanti satu tim itu akan memakai earphones, dan mereka harus menyampaikan satu kalimat atau kata dengan hanya membaca gerak bibir temannya saja. Berikut cuplikannya.....
*BTS(Jimin, Seokjin, Taehyung, Jungkook)
Jungkook mengangguk saat membaca kalimat dari kertas di tangan Hongjoong. Kemudian ia menepuk bahu Jimin agar berbalik menghadapnya.
"Carbonara" Ucap Jungkook. Jimin mengerutkan alisnya berusaha menebak apa yang di ucapkan adik bungsunya itu.
"Lacimolala?" Jungkook menggeleng
"Yang jelas kook bilangnya" Protesnya.
"Ka-re-bo-na-ra"
"La-ci-mo-la-la"
"Carbonara!"
"Toni montana?"
"CARBONARA!"
"LACIMOLALA!"
"Terserah lo bang terserah" #JungkookLelah2024
*Straykids (Bangchan, Hyunjin, Felix, Jeongin)
"Bangchan bawa keranjang!" Jelas Chan setelah membaca tulisan di tangan Suho. Hyunjin yang berada di depannya mengerutkan alis bingung.
"Sekali lagi bang"
"BANGCHAN BA-WA KE-RAN-JANG"
"Bangchan?"--Hyunjin
"BANGCHAN BA-WA KE-RAN-JANG"--Chan
Hyunjin memperhatikan gerak mulut abangnya dengan fokus, hingga akhirnya ia berhasil menyusun satu kalimat yang ragu untuk ia ucapkan.
"Bangchan telanjang?"
"HEH!" Sentak Chan panik. Suho pun tak kalah panik ia buru-buru maju kedepan dan memberi kode dengan tangannya.
"SENSOR OY SENSOR!"--Suho
Seungmin dan babeh menepuk keningnya sedangkan Changbin dan Minho ngakak heboh.
*Enhypen (Jay, Jake, Sunoo, Jungwon)
"Vampir" Ucap Jay pada Jake.
"Hah?"
"V-A-M-P-I-R VAMPIR!"
"Tapir?"
"VAMPIR JAKE!"
"Tapir jelek?"
Jay menarik nafasnya berusaha sabar. "Kita identik sama apa?"
"Kita? Enhypen?" Jay menepuk keningnya.
"Vampir.. "
"Tapir?" Jake menggaruk tengkuknya sembari cengengesan melihat Jay menatapnya datar.
"Buah pir?"
"VAMPIR OY VAMPIR!"
"PIR OY PIR?"
Mingyu yang tadi bertugas memberi soal untuk tim Enha buru-buru menahan Jay yang berniat mencekik Jake.
"Wes sabar Jay sabar"
"Lepasin bang, biar gue sentil pala si Jake!"
****
(Lomba random dance)
Jungkook, Kai, DK, Taeyong, Felix, Yeonjun, Yunho, Haechan dan Jungwon sudah berkumpul ditengah lapang mewakili tim mereka untuk mengikuti lomba random dance. Dan nanti setiap orang yang tidak tau gerakan dance dari lagu yang diputar akan tereliminasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga?!
FanfictionGimana jadinya kalo keluarga Abah Sihyuk dan 7 buntutnya yang minus akhlak tetanggaan sama keluarga Babeh Jinyoung yang punya 8 bocah prik?