"Buruan ji uda telat!!" Jungwon treak treak manggil adeknya yang belum juga selesai nyari parfum yang cocok buat hari pertama ngampus.
"Bentar dulu sabar napa sih. Duluan aja sono deh, ribet amat" suara Jiwon disertai suara barang yang dilempar lempar dari dalam kamar.
"Ah cewe ribet" Jungwon mau nggak mau tetep nungguin kembarannya.
"Ketemu!!" Jiwon ngangkat kepalanya dari dalam lemari pakaian setelah beberapa menit ngubek ubek akhirnya dapat juga.
"My percious!" Jiwon meluk botol parfum yang tinggal setenganya doang.
"Buruan!"
***
Jungwon dan Jiwon sama sama ngambil jurusan seni tari. Kalau Jake ngambilnya musik klasik, dan gedung mereka cuma sebelahan.
"Lo bawa liptint nggak?" Wonyoung yang baru nyampe kelas uda ngeluarin kaca aja.
"Bawa nya parfum, mau?" Jiwon enteng ngebuat Wonyoung muterin bola matanya
"Salah, gue tanya sama lo" akhirnya tu cewe ngubek ubek tasnya, barangkali nemu liptint yang nggak sengaja kesimpen disana.
"Duh dosennya lama amat ya, gue ke toilet dulu aja deh" gerutu Jiwon yang sejak sampe kampus uda kebelet.
"Buruan. Kita belum kenal dosen mana yang killer mana yang nggak. Ati ati lo" Wonyoung.
***
"Toilet dimana sih" Jiwon masih nyari toilet di lantai 2 tapi nggak nemu juga.
Akhirnya Jiwon milih buat ke lantai 1. Logikanya sih di lantai 1 pasti ada toilet.
Jiwon mulai buka pintu buat ke tangga.
'Cklek'
Dan dia kaget banget liat pemandangan di depan dia. Bisa bisanya ada orang ciuman di tangga lantai 2.
"Oh! Maaf!!" Jiwon langsung nutup pintu yang gagangnya bahkan belum dia lepas.
"Gila" batinnya sambil megang dadanya yang super kaget.
Buru buru dia langsung balik ke kelas.
Sementara itu di tangga lantai 2. 2 orang yang ciuman tanpa rasa berdosa di gedung kampus itu, cuma bisa natap pintu yang baru aja ketutup.
"Siapa si ganggu aja" si cewe ngedumel.
Sedangkan si cowo cuma bisa diem doang sambil ngusap bibirnya.
Ketika si cewe pengen lanjutin adegan tadi, si cowo langsung naruh jari nya di bibir si cewe sambil agak ngedorong.
"Hari ini cukup. Thanks ya" si cowo nge wink dan langsung pergi ninggalin si cewe yang uda ngeblush karena di wink.
***
"Napa lu, kaya abis liat setan aja" Jungwon liat Jiwon ngos ngosan masuk kelas.
"Lo liat setan ji?" Wonyoung kaget.
Sementara Jiwoon cuma diem sambil buka laptopnya.
***
"Cukup sekian hari ini, saya tidak mau bikin kalian pusing di hari pertama kalian kuliah. Sampai jumpa minggu depan" jelas dosen ngebuat beberapa anak kegirangan.
"Uah" Jungwon ngeregangin badannya.
"Abis ini apa?" Wonyoung ngeluarin kacanya lagi.
"Tari kontemporer" Jiwon singkat
"Hah? Serius?? Ketemu kak heesung dong" Wonyoung berbinar binar
"Heeseung? Lee heeseung?" Jungwon kaget.
"Lo kenal kak heeseung?"
"Dulu kita satu studio dance"
"Beneraan?? Lo ada nomornya nggak?" Wonyoung semakin berbinar, tapi Jungwon langsung pasang muka datar
"Nggak"
"Ih... pelit banget si! Ji.. Kakak lo pelit banget, cuma diminta nomornya doang. Mintain dong..." Wonyoung ngerajuk
Jiwon cuma bisa ngehela nafas berat. 2 insan ini sehari nggak berantem tu nggak bisa ya.
"Jiwon... Mintain dong..." Wonyoung masih aja ngerajuk dan ni cewe kalo uda mulai ngerajuk, Jiwon uda males banget. Akhirnya dia milih buat keluar kelas, ke toilet karena tadi nggak jadi.
Tapi baru juga Jiwon berdiri dan balik badan
'Splassh'
Tetiba dada nya kerasa dingin dan basah.
"Ck" Jiwon makin badmood ngeliat baju birunya sekarang punya noda kopi
"Oh. Maaf, maaf" orang yang nggak sengaja nabrak Jiwon langsung buru buru nyari tisu.
Jungwon langsung nyopot kemejanya buat ngelap badan Jiwon. Untung tadi Jungwon pake kaos putih polos.
"Kalo bawa kopi tu ati ati dong" Jiwon langsung nengadah natap si cowo yang nabrak dia.
Tapi seketika Jiwon langsung kaget dan kicep waktu tau yang nabrak dia.
"Maaf.. Pake kemeja gue dulu aja-"
"Nggak. Gue nggak apa apa kok" Jiwon ngalihin pandangan dan segera pergi ke toilet.
***
Di toilet
Jiwon ngebersihin bajunya pake air."Itu cowo yang ciuman di tangga tadi kan" gerutu Jiwon.
"Hih. Sekelas sama mesum"
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Venom ✅ (END)
Fanfictionalert. bahasa non baku He fell first He fell harder Tentang seroang lee Heeseung yang sering gonta ganti cewe tapi nggak pernah di pacarin. Yang Jiwon yang punya trauma masa lalu dan nggak mau membuka hati buat cowo mana pun.