13. Makrab

253 21 0
                                    

Jiwon, Jungwon, Wonyoung, Jake turun dari bus pas uda nyampe bumi perkemahan.

Ya. Mereka lagi ikut acara malam keakraban fakultas.

"Semua mohon baris sesuai kelompok yang sudah kita bagi!! Kita bakal melakukan presensi!" teriak kating pake toa yang di cantolin ke pundaknya.

"Yes kita sekelompok" Woonyoung kegirangan gelendotin tangan Jiwon. Satu kelompok terdiri dari 10 orang. Karena mereka bakal ngediriin tenda, maka satu tenda bakal keisi 10 orang.

Di bumi perkemahan ini, ada sekitar 400 an mahaiswa baru se fakultas budaya dan seni.

"Silahkan ambil tenda dan perlengkapan kelompok kalian satu per satu!!!"

"Oh." Jiwon dadah dadah ke Jake yang ternyata ada di kelompok sebelahnya.

Jake ngisyaratin makan pake tangannya. Jiwon membaca mulut Jake seperti bilang 'udah sarapan?'

Jiwon senyum sambil ngangguk. Terus nujuk Jake.

Jake juga ngangguk, nandain kalo uda sarapan.

"See u" Jiwon setelah selesai ngambil semua barang kebutuhan kelompoknya. Jake senyum sambil dadah dadahin Jiwon.

***

Semua berkutat sama tenda masing masing.
Emang dasarnya ber 10 nggak ada yang pernah ngediriin tenda, mereka pun jadi kelompok terakhir yang berhasil ngediriin tenda walaupun tadi dibantuin Jake sama Jungwon.

Dan untungnya ini masih termasuk jam santai, jadi Jiwon sama Woonyoung mutusin buat mandi.

***

Malam pun tiba

Kelompok Jiwon kebagian ngambilin kayu bakar + ngidupin api unggun.

Setelah semua udah selesai makan. Giliran kelompoknya Jiwon yang kebagian ngidupin api unggun.

'Bruk' Jiwon naroh kayu bakar terakhir

'Whoookkk'

Jiwon yang masih ada di deket tumpukan kayu untuk api unggun tetiba di tarik lengannya sama seseorang buat ngejauh. Ternyata temennya kecepetan ngidupin api unggun tanpa tau Jiwon masih di deket kayu bakar.

"Gila lo ya! Kalo kau ngidupin tengok tengok dulu. Bahaya tau nggak!" Heeseung marain cewe yang nggak ati ati itu.

"M-mmaaf kak"

"Minta maaf jangan sama gue, sama temen lo ini!" gerutu Heeseung

"Lo nggak apa apa?" tanya Heeseung masih megang pergelangan tangan Jiwon.

"Iya" Jiwon mulai ngelepasin tangannya yang di pegang heeseung.

Jake sama Jungwon yang keliatan masih kaget + panik cuma bisa berdiri ngeliat Jiwon jalan ke pinggir lapangan.

Jiwon super malu karena harus jadi tontonan maba se fakultas.

Jiwon mulai duduk di sebelah Woonyoung.

"Sosweeeet" Wonyoung ngedusel Jiwon

***TBC***

Sweet Venom ✅ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang