4. PDKT?

383 30 1
                                    

Jiwon sama Wonyoung lagi makan di restoran sushi di mall.

"Nih. Liat hasil berburu gue" Woonyoung PD ngeluarih tas agak besar berisi banyak banget produk make up.

Woonyoung ngeluarin 2 lipstik sama blush on dan disodorkan ke Jiwon.

"Hm?"

"Buat lo" Woonyoung pake muka bangga nya.

"Gue?" Jiwon keheranan. Dia sering banget dibikin melting sama ni cewe.

"Tadi lo buru buru pergi sih" Woonyoung emang se perhatian itu.

Jiwon senyum liat Woonyoung ngeluarin cerminnya

"Cobain deh. Gue yakin itu cocok sama lo" Woonyoung megangin cermin biar Jiwon bisa make lipstik nya.

Jiwon pun nyobain lipstik pilihan Woonyoung.

"Tuh kan cantik.. Sini gue ajarin, terus lo tempa pake liptint ini" Woonyoung makein liptint ke bibir Jiwon.

"Bagus?" tanya Jiwon.

"Jangan di tanya kalo udah pilihan Jang Wony"

"Tapi bukan selera gue shades nya" jiwon pura pura kecewa.

"Kejem banget sih..." Woonyoung ngambek

"Sini kalo nggak suka!" Woonyoung coba buat ngambil 3 item tadi. Jiwon ketawa liat Woonyoung uda bete.

"Iya iya, maaf bercanda doang"

Heeseung nggak sengaja lewat dan liat Jiwon lagi ketawa sama temennya yang keliatan bete. Dia diem sambil senyum kecil.

"Makin cantik kalo senyum" gumam heeseung

"Kak, ngapain?" tanya cewe yang bareng heeseung.

"Nggak" heeseung senyum sambil ngerangkul pundak si cewe.

"Udah belanjanya?" tanya Heesung.

***

Next day

"Tuh kaaan cakep" Woonyoung nggak berhenti berhenti ngasih kaca ke Jiwon setelah liat Jiwon make lipstik + liptint yang dia beliin kemarin.

Jiwon sebenernya uda muak juga ni cewe dari tadi nggak berhenti berhenti ngomongin make up. Bilang mau rubah gaya make up Jiwon.

"Abis kelas, ke kos gue ya, gue pilihin yang cocok sama lo"

"H-halo.. Boleh.. Minta nomor hp?" seorang cowo ngedektin meja mereka.
Jiwon acuh karena dia ngira tu cowo mau minta nomor hp nya Woonyoung.

"Kamu.. Yang Jiwon kan?" cowo tadi mencoba buat ngobrol ke Jiwon.

"Hah? Iya?"

"Boleh minta nomor hp nya?" cowo tadi

"010123456789" Jungwon yang nopang kepalanya pake tangan. Jawabannya singkat sambil senyum kecut ke si cowo.

Dosen udah dateng ngebikin semua mahasiswa duduk di tempatnya.

"Siscon" gerutu Woonyoung

***

Jiwon sama Woonyoung jalan kaki keluar gedung kampus. Dari tadi gelendotan di lengan Jiwon.

"Lo tu yah, harusnya jangan diem aja kalo ada yang mau deketin. Kapan lo ada kemajuan di bidang percintaan kalo lo nya aja pasrah banget punya kakak siscon macem Jungwon"

"Lagian maksud dia baik" Jiwon singkat.

"Baik apanya, kaya gitu yang jadi penghalang lo buat dapetin cowo ji!"

"Kak heeseung!!"

"Kyaaa... Kak heesung!!"

"Kakak ganteng banget..!"

"Besok jalan sama aku ya kak!"

"Kak ini makan siang buat kakak!"

Jiwon agak narik tangan Woonyoung karena tetiba ada segerombolan cewe lari lari nggak jelas ke belakang mereka.

"Ck. Liat liat napa sih" jiwon bete

"Heh! Kak heeseung!" Woonyoung heboh. Sementara Jiwon uda kesel duluan. Buru buru mau narik tangan Woonyoung, tapi ni cewe masih diem matung di tempatnya.

"Hai" dan tetiba pula ada cowo yang uda di depan dia masang muka senyum yang Jiwon sendiri malah kesel liatnya.

"Hai kak" Woonyoung uda terpesona duluan.

"Besok jalan sama gue ya" Heeseung, Jiwon masih acuh.

"Hah?" Woonyoung masih loading. Jiwon ngelepas tangan dia yang dari tadi narik Woonyoung, berniat ninggalin Woonyoung di sana.

"Yang Jiwon" panggilan itu ngebikin Jiwon yang tadinya uda balik badan, langsung nengok ke heeseung. Nggak expect tu cowo tau nama lengkapnya.

Heeseung makin senyum manis.

"Besok gue tunggu di cafe depan jam 8" Heeseung nge wink dan pergi gitu aja, sementara Jiwon dari tadi uda ngeryitin dahi.

"Ji!! Ji!!! Ji!!! Sumpah tadi malem lo mimpi apa sampe diajak jalan sama kak hee!!!" woonyoung udah excited.

***TBC***

Sweet Venom ✅ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang