17. Déjà vu

236 18 0
                                    

Dari Reaksi Heeseung kemarin ngebuat Jiwon mikir, apakah dengan adanya cowo di deketnya ngebikin Heeseung jadi ngejauh dari dia?

Buktinya waktu Jake gandeng tangannya, Heeseung langsung pergi gitu aja.
Berarti dia musti cari cowo.
Tapi siapa? Cowo yang dia kenal aja cuma kembarannya, Jake sama Heeseung doang.

Apa dia minta kerjasama sama Jake aja ya buat pura pura jadi pacarnya?
Eh tapi kalau itu jadi penghambat Jake buat dapet pacar gimana dong.

Nggak nggak. Dia nggak bisa manfaatin Jake yang super baik itu.

'Dug'

Jiwon kaget tetiba Jake jedugin dahinya di meja Cafe.

Ternyata Jiwon dari tadi gigitin ujung sedotan sambil natap Jake. Mereka lagi duduk di cafe

"Kak?" Jiwon bingung.

Jake dari tadi mukanya uda ngebulshing karena di tatap Jiwon terus. Semakin lama, muka Jake makin tambah panas. Akhirnya Jake jedotin kepalanya aja. Abisnya dari tadi Jiwon di panggil diem mulu malah natap Jake lama banget.

***

Jiwon lagi di perpus, nyari buku buat bahan tugas nya.

Setelah milih beberapa buku dia mutusin buat balik ke kursinya. Tapi begitu sampai di pojok rak, tetiba Heeseung muncul tepat di depan dia sambil jalan kearahnya. Sontak Jiwon langsung jalan mundur.

'Dug'

Tubuh Jiwon uda mentok ke tembok sementara cowo di depan dia uda senyum penuh kemenangan.

"Biar gue tanya satu hal. Lo pacarnya Jake?"

Jiwon natap Heeseung kesal. Tu cewe berusaha buat pergi tapi langsung di tahan Heeseung.

"Gue nggak bakal lepasin lo sebelum lo jawab pertanyaan gue"

"Bukan urusan lo" Jiwon ketus, berusaha buat pergi tapi lagi lagi di tahan Heeseung.

'Dug'

"A!" Jiwon ngaduh karena tu cowo ngedorong bahu dia sampe kepentok tembok.

Heeseung mulai ngedektin wajahnya ke telinga Jiwon.

"Gue nggak peduli lo pacar siapa, tapi yang jelas lo punya gue" bisik Heeseung. Ngebuat Jiwon makin kesel.

Jiwon langsung naikin tangannya buat ngegampar ni cowo.

'Grep' tapi sayangnya Heeseung lebih cepat nahan tangannya.

'Cup'

Heeseung ngecup punggung tangan Jiwon.

Spontan Jiwon mau mukul Heeseung tapi lagi lagi tangannya berhasil di tahan Heeseung.

"Jangan sia sia in tenaga lo buat nyakitin gue, karena gue pastikan lo akan jatuh cinta sama Lee Heeseung" Heeseung senyum smirk sambil nge wink dan pergi gitu aja.

Jiwon ditinggalin dengan muka kesel nya. Dia ngeratin kepalan tangannya keras dan gertakin giginya kesal.

"Cowo brengsek"

***

Jiwon sama Woonyoung lagi belanja di supermarket sepulang ngampus. Jiwon masih milih sayuran buat di masak.

'Ckrek'

Seketika Jiwon langsung celingukan. Dia ngerasa tadi ada yang motret dia.

Dan seketika ekor mata Jiwon nangkep seorang pria pake baju hitam, masker hitam dan topi hitam ngintip dari balik rak yang nggak jauh dari tempat dia berdiri.

Seolah kepergok, pria itu langsung pergi. Jiwon spontan mau ngejar cowo tadi.

'Bug'

"Ahh.." Jiwon nabrak seseorang dan ngebuat dia jatuh.

"Aduh maaf mbak" orang itu langsung bantuin Jiwon berdiri.

"Nggak, saya yang minta maaf" Jiwon nundukin badannya dan sekilas nengok ke arah pria tadi itu lari, tapi uda nggak ada yang pake jaket hitam kaya tadi.

"Ji... Lo nggak apa apa?" Woonyong jalan cepet kearah Jiwon.

***

Jiwon sama Woonyoung jalan balik ke apartemen Jiwon.

"Aah.." Jiwon ngeluh kakinya sakit.

"Kenapa? Kekilir karena jatuh tadi ya?" Woonyoung khawatir

"Nggak apa apa kok, sakit dikit doang" Jiwon lanjut jalan diikutin Woonyoung yang masih khawatir.

"Nanti di olesin salep ya biar nggak tambah sakit" Woonyoung

"Dibilang nggak kenapa napa"

***

Besoknya

Jiwon ngadep dosen buat ngumpulin tugas tambahan yang dikasih dosen.

"Wah, kalau gini, bisa jadi asdos kamu" puji dosen itu setelah baca makalah yang dibuat Jiwon.

Jiwon senyum sambil bungkukin badan.

Ketika keluar dari ruang dosen tetiba 2 orang cewe ngerangkul lengan Jiwon dan nyeret tu cewe.

"Eh. Apaan nih.. Lepasin dong!" Jiwon berontak tapi sayang dia kalah tenaga.

Jiwon dibawa ke tangga darurat.

'Bruk'

2 cewe itu dengan santainya ngebanting Jiwon ke lantai. Jiwon cuma bisa ngaduh megang lengannya yang sakit.

Seorang cewe jongkok di depan Jiwon sambil ngangkat dagu Jiwon pake tangannya.

"Cewe jelek gini dimana bagusnya sih" tu cewe langsung ngehempasin dagu Jiwon.

Jiwon mulai berdiri.

"Apa mau kalian?" Jiwon kesel karena dia dibawa paksa ke sini.

3 cewe itu cuma ketawa. Satu cewe mulai ngedektin Jiwon.

"Lo pacaran sama kak Hee?"

"Gila kali lo ya" protes Jiwon ngebuat cewe tadi ketawa remeh.

"Yaudah jangan deket2 kak Hee lagi!" teriak yang lain ngebuat Jiwon agak takut karena kalimat yang sama pernah dia denger sewaktu dia SMA.

"Lo! Jangan sekali kali deketin kak Hee lagi ya! Kalo sampe gue liat lo di deket kak Hee lagi!" cewe itu naikin tangannya bersiap mukul Jiwon.

Jiwon spontan ngelindungin kepalanya. Tapi seketika ingatan dia ke flashback waktu jaman SMA dulu.

'Cewe jalang!!'

'Nggak tau diri!!'

'Mati aja lo!!'

'Nggak tau di untung!'

Kalimat kalimat cemoohan itu dibarengi dengan banyak tangan yang mukulin badan dia.

Cewe yang udah siap mukul Jiwon itu ngurungin niatnya ketika liat badan Jiwon gemeter.

"Huh.." cewe itu senyum remeh.

"Lemah!" lanjut cewe tadi.

***TBC***

Sweet Venom ✅ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang