"Yang Jiwon" suara heeseung ngebuat semua orang yang tadinya berisik banget, langsung terdiam.
"Mau pacaran sama gue nggak?"
Seketika makin hening.
Tapi beberapa detik kemudian langsung pada heboh.
"Woy!! Lee heeseung! Nggak gue duga lo sat set juga orangnya ya!"
"Gila sih. Kali ini mau berapa hari, hee?"
"Selera heeseung emang nggak kaleng kaleng"
Ditengah hiruk pikuk orang orang pada heboh, Jiwon natap heeseung dengan tatapan benci.
"Ayo balik" Jake narik tangan Jiwon buat pergi dari sana.
"Lah. Sapa tuh? Pacarnya?"
"Waah.. Keduluan lu hee"
"Buat kali ini lee heeseung kalah nih?"
"Yaaah kalaah"
Heeseung natap Jiwon yang ditarik jake keluar dengan senyum smirk. Dan langsung nenggak soju di depannya.
***
"Nih" Jake ngasih sebotol air putih ke Jiwon yang nungguin dia di luar mini market. Jake duduk di sebelah Jiwon.
"Makasih" Jiwon ngambil botol air mineral.
Jiwon cuma diem setelah nenggak air mineral. Agak ngelamun natap isi botol yang masih sisa banyak. Membuat rambut sebahu nutupin wajahnya dari pandangan jake.
Jake spontan nyingkap rambut Jiwon kebelakang. Jiwon yang agak kaget nengok ke arah jake.
"Are u okay?" tanya jake khawatir.
Jiwon senyum tipis sambil ngangguk tapi kemudian nunduk lagi.
"Lo tau nggak, alasan Jungwon ngelarang lo punya cowo?" jake ngebuat Jiwon natap jake bentar.
"Jungwon takut ada yang belain lo ketika kalian tengkar dan dia pasti kalah." jelas jake ngebuat Jiwon ketawa kecil dan memperlihatkan lesung pipinya yang entah sejak kapan jake nggak liat. Ya, dan Jiwon cantik banget kalo uda ketawa.
"I love your dimple" gumam jake sambil nusuk lesung pipinya Jiwon.
"Hah?"
"H-hah?" jake pun kaget sama refleknya yang bilang kaya gitu.
Jiwon ngerjapin matanya beberapa kali.
"Jiwon!" Jungwon akhirnya nemuin mereka di depan toserba.
"Y-yoi! Mr. Dimple. I love your dimple" Jake langsung jalan kearah Jungwon dan nusuk lesung pipinya Jungwon.
"Kesambet lo?" jungwon kebingungan liat tingkah jake.
"Auuh kiyowo" jake nyubit kedua pipi Jungwon.
"Balik ah" Jiwon jalan duluan.
"Tungguin!!" Jungwon gelendotan di tangan adeknya
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Venom ✅ (END)
Fanfictionalert. bahasa non baku He fell first He fell harder Tentang seroang lee Heeseung yang sering gonta ganti cewe tapi nggak pernah di pacarin. Yang Jiwon yang punya trauma masa lalu dan nggak mau membuka hati buat cowo mana pun.