76. Moonstruck

184 15 22
                                    

Njiiinn.. Tadi malem guling guling banget liat teaser MV nya. 😭
EDAAN GANTENG BANGET MAS EVAN

dan mari kita berdoa agar Moonstruck tidak hanya sekedar intro belaka 🥲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan mari kita berdoa agar Moonstruck tidak hanya sekedar intro belaka 🥲

***

Jiwon karaokean sama Woonyoung di salah satu tempat karaoke. Ni cewe sejak tadi nangis sambil nyanyi, katanya lagi tengkar sama Heeseung gegara tu cowo belakangan sibuk pemotretan, skripsi dan pertemuan lain. Ceritanya Jiwon ngambek dan Heeseung nggak ada waktu buat memperbaiki komunikasi mereka yang berkurang.

"It's not faaaaaaaaaaain.. Aaaaaaaain aaaaaa" Jiwon treak keras ketika nyanyi lagu Taeyon-Fine, membuat Woonyoung berdecak sambil nutup telinganya rapat.

"Kak Hee jahat" Jiwon nangis sambil ngambil botol soju, mau dia tenggak langsung dari botolnya

"Ehh.. Mau apa lo! Gue nggak mau lo mabuk lebih dari ini ya!" Woonyoung protes ngambil botol soju ditangan Jiwon.

"Lagian lo, gue ajak pemotretan kenapa nggak mau sih, banyak tau yang mau jadiin lo talent" gerutu Woonyoung sambil ngelipat kedua tangannya di depan. Sebenernya Jiwon juga uda beberapa kali di tawari untuk jadi talent tapi dia selalu menolak. Dia nggak suka jadi pusat perhatian. Cukup pacarnya aja yang populer.

"It's not faaaaaaaaaaiin.. Huaaa" Jiwon rebahan di sofa sambil nangis membuat Woonyoung ngambil hp Jiwon buat telfon Heeseung. Sayangnya beberapa kali ni cowo nggak ngangkat telfonnya.

"Kemana sih ni cowo" Woonyoung berdecak kesal melihat Jiwon yang tipsy sambil nangis.

"Haus" Jiwon duduk tegap dan berhenti nangis.

"Tungguin disini gue beliin dulu" Woonyoung yang emang sengaja nggak minum karena besok ada pemotretan, akhirnya keluar ruangan mereka buat beli air mineral.

Jiwon yang masih tipsy mulai ngambil hp nya. Dia memencet nomor Heeseung dan menelfonnya.

'Silahkan tinggalkan pesan, setelah nada berikut. Piip'

"Cowo brengsek!! Katanya lo sayang sama gue. Kata nya lo cinta sama gue!! Huuu..." Jiwon mewek

"Kerja mulu lo kek kuda!!" Jiwon mematikan pesan lalu terbaring di meja karaoke.

Tiba tiba handphone nya berbunyi. Jiwon langsung duduk tegap dan menerima panggilan telfon tersebut, karena dia pikir itu dari Heeseung.

"Jijii~"

Jiwon ngeryitin dahinya mendengar suara yang bukan ia harapkan. Dia melihat ke layar hpnya. Dikontaknya tertulis 'Kiming'.

Ahh.. Mingyu.

"Apa?!"

Mingyu terkekeh

"Galak amat si. Gue lagi di deket cafe dulu tempat lo kerja nih. Tiba tiba inget lo, jadi telfon aja. Kangen tau nggak"

Sweet Venom ✅ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang