Selama kerja, Jiwon susah banget buat konsen, dia terus terusan kepikiran pernyataan Heeseung tadi. Sampai dia harus beberapa kali minta maaf karena salah ngasih pesanan ke pelanggan.
Dia baru tau kalau seorang Lee Heeseung lebih brengsek daripada yang dia bayangkan.
***
Jiwon keluar cafe sambil ngunci pintu cafe. Ketika dia balik badan, ada Jake disana.
"Loh? Kak Jake?" Jiwon bingung karena biasanya Jake tiap mau jemput selalu ngabarin.
Jake senyum nungguin Jiwon jalan kerahnya.
"Jungwon telfon gue, nyuruh jemput lo" Jake mulai jalan ketika Jiwon udah di sebelahnya.
"Katanya lo butuh temen, tapi bukan kembarannya. Takut diamuk kalau dia yang jemput katanya" Jake ketawa kecil ngebuat Jiwon ikut ketawa.
Ya. Jungwon paham, Jiwon bukannya nggak mau dijemput Jungwon, dia cuma pengen sendiri. Dan itu artinya dia butuh temen, tapi bukan kembarannya. Kalo sekarang Jungwon yang jemput, yang ada, Jiwon bakal ngamuk nggak jelas ke Jungwon.
Jiwon senyum kecil. Ternyata kembarannya bisa bersikap manis juga.
"Gimana hari ini, lancar?"
"Lancar" Jiwon senyum kecut.
"Kalau lancar, Jungwon nggak bakal telfon gue suruh jemput lo" Jake agak miringin badannya kearah Jiwon.
"Maaf" Jiwon nggak enak malah Jake yang harus jemput dia.
"Mau makan?" tawar Jake
***
Jake dan Jiwon lagi berada di resto sup iga. Selagi nunggu pesenan mereka datang, Jiwon ngubek ubek tasnya. Dia lupa naroh hp nya dimana. Sampe harus ngeluarin semua isi tas nya.
"Woah. Tiket Lotte world fast track" Jake amazed ketika liat ada 2 tiket lotte world di barang yang Jiwon keluarin.
"Ahh... Ini dia" Jiwon lega nemu hp di bagian kantong dalam tasnya.
"Mau pergi sama Wony?" tanya Jake sambil megang 2 tiket lotte world itu.
"Hm? Ah.. " Jiwon senyum kecut. Bodohnya dia punya rencana ngajak Heeseung kesana, yang ada, dia jadi bahan tertawaan tu cowo.
"Buat lo aja kak, gue lagi nggak pengen pergi pergi" Jiwon sambil masukin barang barangnya kedalam tas. Dan itu ngebuat Jake tertegun. Dia pengen tanya kenapa nggak pergi sama Heeseung. Tapi Jake takut, Heeseung lah penyebab suasana hati Jiwon kalut.
"Jiwon" Jake ngasih 1 tiket ke Jiwon. Walau bingung, Jiwon nerima.
"Jungwon bener. Lo butuh temen. Dan gue mau nemenin lo jalan jalan" Jake nutup mulutnya pake tiket lotte world itu. Jiwon bisa liat wajah Jake yang malu malu, ngebuat dia ketawa kecil.
Jiwon ngangguk sambil bilang oke. Membuat Jake ketawa malu.
Jiwon heran, Jake itu kadang dewasa tapi lebih sering kaya anak kecil. Lebih tepatnya kaya anak anjing yang lucu.
"Lo itu adiknya layla kan" Jiwon ngebuat Jake kaget.
"Maksud nya?"
Jiwon ketawa liat ekspresi Jake.
"Silahkan pesanannya" pesanan mereka akhirnya datang.
"Ji! Maksud lo apa" Jake agak ngerajuk, membuat Jiwon ketawa lagi.
"Buruan di makan keburu dingin" Jiwon ngeles.
"Kakak adek sama aja suka jail" Jake melengus membuat Jiwon ketawa.
***
Dan akhirnya tiba hari minggu. Dimana Jiwon dan Jake bakal ke lotte world. Jiwon lagi ngepang rambutnya di depan cermin.
"Apasih ganggu aja!" ketus Jiwon ke Jungwon yang masih senyam senyum di pintu kamarnya.
"Lo mau ngedate sama kak Jake kan?"
"Bukan nge date" Protes Jiwon
"Iya iya, bukan ngedate" Jungwon senyam senyum.
"Jangan lupa oleh oleh buat kakak lo yang imut ini"
"Najis!" Jiwon ngelempar sisir kearah Jungwon yang masih ketawa ngeledek.
'Ding dong' suara bel pintu apartemen mereka di tekan.
"Ooh! Pangeran!!" seru Jungwon sambil buka pintu apartemen. Jiwon muterin bola matanya kesel. Itu lah kenapa dia nggak bilang sama Jungwon kalau dia bakal pergi sama Jake. Ternyata malah Jake yang ngomong ke Jungwon. Kakaknya ini hobi banget godain Jiwon.
***
Jake masangin bandana telinga kelinci ke Jiwon.
"Cocok" Jake senyum malu. Jiwon nyari bandana telinga anjing golden retriever nggak nemu nemu, tapi dia nemu bandana topi groofie.
"Adeknya Layla" terang Jiwon sambil masangin bandana itu ke Jake.
"Mulai deh" gerutu Jake ngebuat Jiwon terkekeh.
"Mau naik apa?" Jake sama Jiwon mulai liat liat wahana yang ada disana.
Jiwon tiba tiba exited nunjuk kora kora besar, membuat Jake agak kaget.
"Seriously?"
"Kenapa? Takut?" goda Jiwon
"Nggak lah" Jake ketawa hambar.
***
"WAAAAA.....HAHAHAHAHAHAHA" Jiwon teriak kesenengan sementara Jake dari tadi diem sambil mejamin mata.
"AYO!!" Jiwon megang tangan Jake dan dia angkat bareng tangannya.
"WAAAAAA......." Jake ketakutan sementara Jiwon makin ketawa liat Jake.
"WAAAHAHAHAHAHAHA" Jiwon nggak bisa nahan ketawanya liat Jake yang takut tapi sambil ketawa hambar.
***
Jiwon masih ngetawain Jake yang udah lemes begitu mereka selesai main kora kora.
"Bomper car!" Jiwon narik tangan Jake buat pergi ke bamper car. Jake yang masih lemes cuma bisa pasrah.
***
'Bam'
'Bam'
'Bam'
Jiwon beberapa kali nabrakin bamper car nya ke bamper car Jake sambil ketawa. Sementara Jake udah mulai bisa menikmati wahananya.
Jake mulai nyerang Jiwon pake bamper carnya.
"Ah! Hahahaha" Jiwon ketawa sambil terus ngehindar dari Jake yang mencoba buat ngejar dia.
Jake ikut senyum ketika liat Jiwon bisa ketawa lebar seperti ini. Asal Jiwon bisa senyum, Jake rela lakuin apapun.
"Wuah!!" Jake kaget tiba tiba Jiwon nabrak dia kenceng.
"Ngelamun sih!" Jiwon ketawa liat Jake yang gigit bibir bawahnya sambil berusaha nyerang balik.
"Ampuunn!!" Jiwon kewalahan muter setirnya buat ngehindar.
***
"Roller coaster!!" Jiwon nunjuk wahana french revolution sambil agak narik Jake.
"Jiwon!!" Jake cuma bisa pasrah di tarik kesana kemari sama Jiwon.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Venom ✅ (END)
Fanfictionalert. bahasa non baku He fell first He fell harder Tentang seroang lee Heeseung yang sering gonta ganti cewe tapi nggak pernah di pacarin. Yang Jiwon yang punya trauma masa lalu dan nggak mau membuka hati buat cowo mana pun.