Jiwon masih berdiri di halte bus nungguin bus menuju kampusnya dateng."Liat tuh" seseorang yang ada di sebrang jalan berhenti jalan buat ngeliatin Jiwon ke orang lain.
Kim Mingyu. Bareng temen geng nya ngeliat kearah Jiwon yang masih nungguin bus.
"Incarannya Heeseung" terang temennya ngebuat Mingyu senyum sambil natap Jiwon.
"Lumayan.." Minggu masih berdiri disana sambil mantau Jiwon.
'Dug' seseorang ngedorong bahu Jiwon pake bahu nya dan ngebuat dia hampir jatoh.
"Hm?" Minggyu liat Heeseung ngedorong bahu Jiwon pake bahunya.
"Sendirian aja neng" Heeseung naikin sebelah alisnya setelah Jiwon bedecak kesal karena hampir jatoh.
Jiwon berdiri tegap, ngebenerin posisi ransel nya dan beberapa buku yang dia tenteng.
"Sini" Heeseung langsung ngambil buku yang tadinya ada di tangan Jiwon.
Minggyu senyum natap Heeseung.
"Apasih balikin" Jiwon kesel.
"Lagian lo tu kenapa sering bawa banyak barang sih, tas udah ransel isinya buku semua smpe nggak muat"
"Apa urusan lo. Sini balikin" Jiwon berusaha ngambil buku yang ada di tangan Heeseung.
Heeseung cuma berdiri tegap sambil naikin tangan yang bawa bukunya Jiwon.
Jiwon nengadah sambil natap Heeseung kesel. Sementara yang di tatap cuma senyum smirk sambil naikin sebelah alisnya.
Beberapa detik hening sampe bus yang di tunggu Jiwon akhirnya dateng.
'Bugh'
"Uak.." Heeseung kesakitan megang perutnya yang tiba tiba di tonjok Jiwon.
"Pftt.. " Minggu ketawa kecil sambil nutup mulutnya pake kepalan tangan.
"Jadi kaya gitu tipe nya Heeseung" Minggyu ketawa kecil liat Jiwon langsung ngambil buku nya dan langsung naik bus disusul Heeseung yang masih kesakitan megang perut.
***
Jiwon ngadep profesor yang lagi baca artikel ilmiah yang dia bikin.
Jiwon mainin tangannya yang dari tadi keringet dingin karena takut artikel ilmiah nya itu nggak diterima profesor Kim buat dasar penelitiannya. Yang mana itu jadi jalan buat Jiwon ngedapetin auto nilai A di makul nya prof Kim.
Prof kim masih baca artikel 3 lembar itu dengan kerutan di keningnya.
"Yak" prof kim nengadah natap Jiwon yang menandakan si prof udah selesai baca artikel ilmiahnya.
"Sebenernya saya nggak expect seorang maba dapat membuat artikel ilmiah seperti ini" prof kim ngetuk ngetuk kertas HVS berisi artikel ilmiahnya Jiwon.
Jiwon susah susah nelen salivanya..
"Good job. Saya akan pakai ini untuk penelitian saya" pernyataan prof kim ngebuat Jiwon langsung sumringah.
"Terimakasih prof!" Jiwon ngebow 90 derajad ke prof kim.
"Saya harap di semester semester berikutnya anda dapat menjadi asisten saya" terang prof kim sambil jabat tangan Jiwon.
"Terimakasih banyak prof" Jiwon sumringah.
***
Jiwon jalan dengan sumringah karena auto dapat nilai A buat semester ini di makul nya prof Kim.
"Hehe.." Jiwon meluk buku bukunya sambil senyum senang. Tanpa dia sadari, 50 meter di depan dia, ada seorang cowo lagi duduk di kursi pinggir trotoar sambil ngelirik kearah Jiwon pake senyum nakalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Venom ✅ (END)
Fanfictionalert. bahasa non baku He fell first He fell harder Tentang seroang lee Heeseung yang sering gonta ganti cewe tapi nggak pernah di pacarin. Yang Jiwon yang punya trauma masa lalu dan nggak mau membuka hati buat cowo mana pun.