2. kepergok part 2

448 30 0
                                    


Jiwon balik dari toilet dan ternyata udah ada dosen karena pintu udah ketutup sempurna.

'Tok tok tok'

Jiwon pelan ngebuka pintu, dan semua mata langsung tertuju sama dia.

"Maaf-"

"Baru hari pertama sudah telat saja anda. Silahkan tutup pintu dari luar"

"Tapi pa-"

"Maaf pak, mahasiswa tersebut baru dari toilet karena tadi saya tidak sengaja menumpahkan minuman ke kemejanya, mohon untuk di ijinkan mengikuti kelas" seorang cowo ngangkat tangannya dan ngebelain Jiwon.

"Lee Heeseung. Sudah berapa kali bapak sampaikan kalau tidak boleh membawa makanan atau minuman di kelas!"

"Maaf pak" si cowo ngebow

"Segera kembali ke mejamu" titah dosen ke Jiwon.

"T-terimakasih pak" jiwon ngebow dan langsung duduk di mejanya.

"Cie dibelain kak heeseung" Woonyoung bisik bisik ngegodain jiwon.

"Berisik"

***

"Baik silahkan bagi kelompok untuk bisa mengerjakan tugas minggu depan. Saya serahkan ke kalian masing masing. Sekian untuk hari ini, sampai jumpa pada pertemuan selanjutnya" dosennya pun pergi.

"Kurang 2 nih. Kita belum kenal siapapun" gerutu Woonyoung

"Jungwon! Sekelompok sama kita ya" dari bangku belakang, cowo yang tadi numpahin kopi ke Jiwon a.k.a heeseung nawarin Jungwon.

"Kelompok lu uda berapa kak?" Jungwon

"3, kurang 2 nih" heeseung disamping kanan dan kirinya cewe.

"Yaudah gue sama Ji-"

"Sama Woonyoung aja, gue cari kelompok lain" pernyataan Jungwon kepotong sama Jiwon yang uda berdiri ninggalin mereka.

Heeseung cuma diem liat Jiwon ngobrol sama 4 gerombolan cewe dan cowo.

***

Hari jumat. Jiwon belanja di supermarket deket kampus. Beli beberapa bahan makanan yang abis.
Telur, daging, ayam, ikan, sayur, bawang bombai, gochugaru, dll. Selama ngekos, sikembar udah sepakat buat bagi tugas. Minggu ini tugasnya Jiwon belanja dan tugasnya Jungwon masak.

Setelah selesai belanja, Jiwon langsung balik jalan kaki karena kosannya pun juga deket. Untungnya.

"Apaan sih kak"

Jiwon yang udah nyampe gang kosannya denger suara cewe manja sambil ketawa kecil.

Dan betapa terkejutnya Jiwon ketika ngeliat pemandangan di depannya.

Cowo dan cewe yang lagi ciuman.

'Anjir!' batin Jiwon.

Iya, dia tau gang kosnya walaupun siang tergolong sepi, tapi jangan jadi tempat mesum dong, bego.

Eh. Tunggu..

Jiwon masih matung di tempatnya. Cowo yang lagi ciuman itu sadar baru aja kepergok sama orang lain.

Si cowo senyum ke arah Jiwon sambil ngusap bibirnya.

Bukannya dia Lee heeseung? Kating yang nggak sengaja dia pergokin lagi ciuman di tangga kampus lantai 2. Sekaligus cowo yang nggak sengaja numpahin kopi ke bajunya.

Dan ketika cewe didepan heeseung nengok ke arah yang heeseung liat, Jiwon makin kaget.

CEWE NYA BEDA ANJIR

***TBC***

Sweet Venom ✅ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang