14. Game

254 23 0
                                    

Acara malam keakraban masih berlanjut. Heeseung lagi ngambil tas di bus.

Dan kebetulan, Heeseung liat ada mobil item terparkir disana. Dia senyum smirk, lanjut jalan masuk ke bus buat ambil tas.

***

Saatnya makan malam. Sikembar, Jake sama Woonyoung lagi makan kare ayam di gazebo deket bumi perkemahan.

"Coba aja kalau dia nggak lebih tua. Bakal gue ajak adu jambak" Woonyoung kesel waktu nyeritain ada kating yang nggak suka sama ketenaran Woonyoung.

"Siapa?" tetiba Heeseung duduk di deket mereka ngebuat semua orang kaget. Dan reflek, Jiwon nggak sengaja numpahin kare ayamnya ke baju Jake.

"Kak!! Maaf" Jiwon nggak enak.

"Udah, nggak apa apa" Jake ngibas ngibasin baju yang ketumpahan kare ayam untung celananya aman.

***

Jiwon sama Jake lagi nyuci baju Jake yang kotor kena kuah kare.

"Padahal nggak apa apa" Jake di sebelah Jiwon yang masih ngucek pake sabun cuci.

"Gue juga nggak apa apa" Jiwon senyum tipis. Kali ini dia ngecek lagi buat mastiin kalo noda kari beneran ilang dari baju Jake.

"Untung masih bisa ilang" Gumam Jiwon. Jake cuma senyum sambil ngambil baju yang uda di cuci Jiwon.

"Biar gue yang jemur" Jake jalan duluan, diikuti Jiwon. Tapi begitu mau sampai di balik toilet, seseorang tiba tiba narik tangan Jiwon.

"Lo belum jawab pertanyaan gue kemarin" Heeseung senyum manis ngedeketin Jiwon.

Jiwon muterin bola matanya kesel.

"Mau gue tolak atau mending gue nggak jawab?" Jiwon ketus. Heeseung ketawa kecil.

"Pilihannya cuma 2. Lo jadi pacar gue atau gue jadi pacar lo" Heeseung ngedeketin mukanya ke Jiwon. Reflek Jiwon mundur seiring Heeseung yang terus majuin mukanya.

'Dug' kepala Jiwon uda kepentok dinding tembok.

"Lo nggak punya jalan, Yang Jiwon" Heeseung senyum manis banget dan muka mereka udah super deket.

"Gue bakal bikin jalan sendiri"

'Duak' Jiwon nendang tulang kering Heeseung.

"Aaaaackkk.. Aaarghh" Heeseung kesakitan sementara Jiwon jalan ninggalin tu cowo.

"Ji.." Heeseung masih kesakitan

"Brengsek" gerutu Heeseung

***

Jiwon masuk ke gedung serbaguna yang ada di deket bumi perkemahan.

Mereka lagi ngadain game buat mengakrabkan maba dan para kating.

Jiwon duduk di sebelah Woonyoung dan mereka lagi main game truth or dare.

***

"Oke permainan terakhir sebelum kita masuk ke tenda buat tidur ya" MC Cewe

"Wah permainan apa tuh kak" MC cowo

"Karena acara ini bertujuan untuk mengakrabkan para maba dan para kating, permainan terakhir ini adalah permainan kelompok. Jadi kita akan putar musik dan semua akan berpartisipasi"

"Joget dong kak"

"Iya.. Dan ketika musik berhenti, kita akan menyuruh kalian untuk membuat kelompok sesuai jumlah yang kita ingin kan"

"Wah kayanya seru tuh. Berarti nanti kelompok yang nggak bisa ngumpulin sejumlah anggota yang kita umumin, bakal di eliminasi dong"

"Betul sekali.. Dan akan ada hadiah nya loh..."

"Wah kayanya seru nih.. Hadiahnya buat berapa orang kak?"

"Hadiahnya buat 2 orang ajaa"

"Limited edition dong berarti. Pasti seru nih!!"

***

Semua mahasiswa masih asik joget karena lagu yang di puter emang lagu enak semua.

Jiwon sama Woonyoung ngetawain Jake yang lagi dance lagu bruno mars.

"3 orang!!" tetiba MC teriak nyuruh bikin kelompok 3 orang. Jiwon, jake, sama Woonyoung langsung saling peluk sambil ketawa. Abis itu mereka tos ber 3. Sementara Jungwon manyun sedih sambil jalan ke pinggir.

Jiwon dadah dadah ke Jungwon yang keliatan kesel. Sementara itu banyak mahasiswa yang udah tersingkir.

Heeseung dari tadi ngelirik kearah Jiwon dengan senyum smirk nya.

Musik di putar lagi.

Jiwon sama Woonyoung saling tatap kaya lagi ngomong dengan telepati. Kalau 2 orang, pokoknya lo sama gue! Gitu batin mereka.

"Oke. Semuanya wajib berkeliling terlebih dahulu!!" teriak MC.

Semua mahasiswa pun pencar. Semuanya joget sesuai lagu yang di putar.

Jiwon masih ketawa ngeliat Woonyoung yang nggak mau jauh jauh dari dia.

"2 orang!!" MC seketika ngebuat Jiwon lari kearah Woonyoung tapi tiba tiba seseorang narik tangan dia dari belakang.

'Bug'

Jiwon kaget natap seorang pria yang 30 cm lebih tinggi dari dia. Tu cowo lagi senyum manis kearah Jiwon sambil megang pinggangnya.

"Ketemu" ucap cowo yang nggak lain Heeseung itu masih dengan senyum manisnya.

Jiwon berusaha pergi tapi tangan Heeseung yang ada di pinggangnya mendorong tubuh Jiwon jadi lebih mendekat.

"Denger ya. Mulai sekarang, gue bakal bikin lo sekedet ini sama gue" bisik Heeseung.

"KYAAA!! KAK HEESEUNG!!!" semua heboh karena Jiwon sama Heesung jadi kaya pelukan.

"Wah kayanya kita udah punya pemenangnya nih walaupun yang lain juga udah dapat pasangan" terang MC.

Jiwon ngeronta buat lepas dari Heesung. Abis itu dia pergi gitu aja. Ngebuat seisi gedung kebingungan.

***TBC***

Sweet Venom ✅ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang