"Ji!" tiba tiba seorang temen sekelasnya heboh setelah baca sebuah chat.
"Jiwon. Gimana niih" terang temennya Jiwon sambil natap Jiwon panik dan khawatir.
Temen cewe itu ngeliatin layar hp nya ke Jiwon. Dan seketika, dunia Jiwon tiba tiba berputar di depan dia. Jiwon mematung, tapi matanya mulai berkaca kaca dan tangannya mulai bergetar begitu liat foto yang barusan di liatin temennya.
Jay langsung ngambil hp itu dan liat ke layarnya.
"FUCK!" Jay marah besar. Dia langsung pergi keluar ruangan. Sementara Jiwon udah lemes liat foto tadi.
Foto dengan wajah Jiwon, tapi badannya telanjang.
Tentu aja itu editan, editannya sangat mulus, jadi terkesan itu beneran tubuhnya Jiwon.
Jiwon mulai kesusahan ambil nafas.
Jiwon bahkan mikir. Atau mungkin ada yang foto dia waktu dia telanjang.
Tapi nggak mungkin. Disitu Jiwon berpose. Dan udah jelas banget itu bukan Jiwon. Cuma foto yang di tempelin muka Jiwon.
"Aah.." Jiwon bener bener bingung harus gimana lagi. Dia bahkan nggak nyangka orang orang itu bakal ngedit foto dia nggak senonoh kaya gitu.
Jiwon mulai nenggelemin muka nya di meja dan meluk tubuhnya erat.
Jiwon serasa udah nggak mau hidup lagi.
***
Jiwon milih buat ngurung diri di WC sampai malam. Sampai semua anak bener bener udah pergi.
Dia nggak tau musti gimana lagi. Jiwon bahkan nggak ngangkat telfon dari Jay dan Jungwon.
Jiwon mending ilang aja dari muka bumi. Walau foto itu editan, rasanya bener bener seperti dirinya ter expose.
Jiwon malu, sedih, marah, frustasi. Semua bercampur menjadi satu.
Kenapa?
Kenapa dia harus ngelaluin semua ini? Dia salah apa?
"Jiwon" suara Jungwon. Jiwon masih diem. Bahkan sama kembarannya sendiri aja dia ngerasa malu.
Jungwon terdengar ngehela nafas berat
"Gue tau lo disini, jadi ayo pulang sama gue" Jungwon. Jiwon makin ngeratin meluk kaki nya sambil nangis.
"Mama khawatir ji.. Gue harus bilang apa ke mama kalo mama liat lo kacau kaya gini" Jungwon. Jiwon masih diem.
"Kak Jay udah pulang" kalimat itu ngebikin Jiwon mulai ngeregangin pelukan ke kaki nya. Hari ini, orang yang paling Jiwon hindarin adalah Jay. Dia nggak tau musti gimana kalo ketemu Jay setelah tu cowo liat foto Jiwon yang diedit jadi telanjang. Lebih dari malu.
Jiwon perlahan mulai berdiri. Dan perlahan juga dia buka pintu toiletnya.
Jungwon natap Jiwon dengan tatapan khawatir, sedih dan lega.
"Ayo pulang" ajak Jungwon sambil makein Jiwon jaket.
***
Jiwon udah 3 hari ini nggak berangkat sekolah. 3 hari juga Jay mencoba buat ketemu Jiwon tapi nggak pernah mau.
Walaupun si pembuat dan para penyebar foto editan Jiwon itu udah pada di kasih sanksi sama pihak sekolah, Jiwon masih belum mau balik sekolah lagi.
"Plis won, biarin gue ketemu Jiwon bentar aja" pinta Jay yang di jawab helaan nafas berat dari Jungwon.
"Kak. Gue uda bilang kan, putus sama Jiwon, dan semua nya akan baik baik aja buat jiwon"
"Lo tau gue nggak bisa!" Jay frustasi
"Dan lo mau liat Jiwon hancur kaya gini terus?" Jungwon akhirnya marah.
"Jungwon. Plis.. Gue janji gue bakal lindungin Jiwon" Jay kali ini genggem tangan Jungwon sambil mohon.
Jungwon nyisir rambut depan nya kebelakang, frustasi. Dia tau Jay sesayang itu sama Jiwon. Tapi keadaan nggak mendukung mereka.
"Terus, dengan cara apa lo ngelindungin adek gue?" cecar Jungwon.
"Apapun!"
"Kak. Dengan lo putus sama adek gue-"
"Jungwon!" Jay nggak kalah tinggi nada bicaranya. Jay sebenernya uda frustasi banget. Dia sadar, Jiwon ngelaluin ini semua gara gara dia. Tapi kalau di suruh putus. Jay nggak bisa. Dia udah terlanjur sayang banget sama Jiwon. Maka dari itu dia akan lakukan apapun biar Jiwon nggak terluka lagi.
"Lo tau kan usaha gue sampe gimana biar si pembuat dan penyebar foto Jiwon kena sanksi? Lo tau kan gue harus skip banyak rapat dan latihan demi-"
'Cklek' pernyataan menggebu Jay terpotong sama pintu kamar Jiwon yang kebuka. Disitu Jay natap pintu kamar Jiwon. Dan tubuh seseorang menyembul dari belakang pintu kamar itu. Jay ngehela nafas lega. Super lega.
"Jiwon" Jay langsung meluk Jiwon begitu liat wajah wanitanya.
***
Jay masih genggem tangan Jiwon. Sementara Jiwon masih diem nunduk.
"Kak" suara Jiwon parau. Jay tau Jiwon masih kacau.
"Hm?" Jay nyibak rambut Jiwon ke belakang telinga.
Jiwon ngehela nafas panjang. Dia gigit bibir bawahnya.
"Kak Jay tau, hubungan kita nggak bisa diterusin"
"Nggak ji! Gue nggak bisa" Jay tegas. Ngebikin Jiwon ngusap muka nya.
"Kita nggak bisa gini terus kak" pinta Jiwon
"Tapi gue nggak mau!" Jay
"Hubungan ini cuma bisa nyakitin kita berdua" Jiwon. Jay terdiam sesaat. Dia masih natap Jiwon yang sedari tadi nggak berani natap mata dia.
"Lo mau kita putus?" Jay datar. Ngebikin Jiwon gigit bibir bawahnya kencang, anehnya yang terasa sakit adalah hatinya. Memikirkan kalau hubungan mereka harus sampai disini, bener bener membuat hati Jiwon terasa tercabik cabik.
Beberapa detik kemudian Jiwon ngangguk.
"Liat gue, ji" Jay mencoba liat muka Jiwon. Tapi Jiwon masih diem nggak berani natap Jay
"Jiwon" Jay megang kedua pipi Jiwon biar dia bisa natap Jiwon lurus. Jiwon mau nggak mau natap mata Jay, yang sialnya ngebikin Jiwon makin nggak bisa lepas dari Jay.
"Lo mau, kita putus?" Jay masih natap lurus ke Jiwon, tapi Jiwon kali ini ngalihin pandangannya.
"See.. U can't look straight at me" Jay mulai nurunin tangannya. Kali ini dia genggem tangan Jiwon.
"Jiwon. Gue janji bakal lindungin lo" terang Jay ngebikin Jiwon natap Jay.
"Gue janji nggak bakal ada seorang pun yang bikin hubungan kita selesai. Gue janji akan lakukan apapun biar kita bisa bahagia. Hm?" bujuk Jay, natap Jiwon dengan tatapan teduh.
Jiwon kalah. Dia akhirnya nangis. Ya, dia belum bisa kalau harus lepas dari Jay. Jiwon juga se sayang itu sama Jay.
"Maaf.." Jay meluk Jiwon yang masih nangis.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Venom ✅ (END)
Fanfictionalert. bahasa non baku He fell first He fell harder Tentang seroang lee Heeseung yang sering gonta ganti cewe tapi nggak pernah di pacarin. Yang Jiwon yang punya trauma masa lalu dan nggak mau membuka hati buat cowo mana pun.