3. Lipstik

390 30 0
                                    

Jiwon ngeliat heeseung ciuman 2x dengan cewe yang berbeda. Jiwon sampe kikuk mau lanjut jalan, mana tu cowo masih senyum ke arah dia lagi.

"Jiwon!!"

"Aaaaah!" Jiwon kaget tetiba ada yang ngagetin dia dari belakang. Otomatis tas belanja dia pun kejatuh dan isi belanjaannya ngegelinding kemana mana.

"Woah.. Maaf maaf" orang yang ngagetin dia langsung mungutin barang belanjaan jiwon yang jatuh.

"Hobi banget si ngagetin orang" gerutu Jiwon ke cowo yang cuma bisa nyengir sambil ngambilin barang itu.

"Lagian lo nya bengong" Jake, ngambil kantung belanja yang dibawa Jiwon.

"Thanks"

"Lain kali kalo belanja bilang, biar gue anter" Jake sambil nunjuk motornya pake kepala.

"Jalan kaki lebih sehat" Jiwon mulai jalan. Dan Jiwon agak tertegun, heeseung sama cewe tadi udah ilang.

"Gimana minggu pertama kuliah?" jake ikut jalan

"Nothing special"

"Ahh.. Katanya jurusan lo mau ngadain pesta penyambutan mahasiswa baru ya, minggu depan"

Jiwon cuma menghela nafas berat. Iya. Males banget rasanya. Mana dia belum kuat minum lagi.

"Lo udah kuat minum?" tanya jake yang kalo di pikir pikir, tu cowo nggak liat ada beer di barang belanjaan Jiwon.

"Belum" Jiwon singkat. Mereka uda nyampe depan kos dan Jiwon langsung bukain pintu.

"Jake!" Jungwon yang lagi rebahan sambil nonton TV kaget liat Jiwon pulang bareng jake.

"Yooi!"

Jake naruh barang belanjaan di dapur. Jiwon sibuk masukin bahan bahan ke kulkas.

"Lo belum makan malem kan. Makan sini aja" Jungwon langsung ke dapur karena emang mau langsung masak karena udah sore juga.

"Oke" Jake senyum

"Nanti kita nge game bareng. Oke?"

"Eey... Lets gourrr!" Jake sama Jungwon kegirangan.

***

Hari minggu, Woonyoung ngajak Jiwon belanja ke mall. Katanya brand kesukaan dia baru aja lounching produk baru, Woonyoung nggak mau ketinggalan. Kebetulan juga Jiwon pengen beli lipstik baru.

"Bagus yang mana?" Woonyoung ngeliatin 4 shades lipstik di tangannya ke Jiwon.

Jiwon mikir bentar.

"Ini cocok sama lo" Jiwon nunjuk shades ke 2.

"Iya kah" Woonyoung langsung try on ke bibirnya.

"Hm.... Lumayan" Woonyoung langsung naroh 4 shades tadi di keranjang belanja.

Jiwon cuma bisa muterin bola matanya. Ngapain nanya kalo mau dibeli semua.

Jiwon mulai milih lipstik yang dia pengen. Sebenernya dia pengen ganti suasana aja sih karena dia biasa pake lipstik nude, sesekali pengen coba yang agak pink glossy kaya punya Woonyoung.

Ketika Jiwon mau ambil salah satu sample lipstik, tangannya barengan sama tangan orang lain yang juga mau ambil sample itu.

"Eh?" Jiwon langsung mundurin langkahnya. Begitu tau ternyata heeseung.

"Hai" heeseung senyum sementara Jiwon senyum kecut sambil agak bungkukin badannya. Jiwon langsung balik badan nyariin Woonyoung.

"Udah belum" bisik Jiwon ke Woonyoung yang lagi nyobain blush on.

"Hm? Lo uda dapet lipstiknya?" Woonyoung

"Belum sih, nanti aja deh"

"Kak! Udah ketemu?" suara cewe yang di imut imutin ngebuat Jiwon ngeliat ke sumber suara.

Disana ada heeseung dan seorang cewe cantik yang gelendotan di lengan Heeseung.

Anjir. Beda lagi. Batin Jiwon

"Ini kayanya bakal cocok sama kamu" Heeseung ngasih sample liptint ke cewe tadi.

Heesung bisikin sesuatu ke telinga cewe tadi.

Cewe itu ketawa ngeblush.

"Apaan sih kak" si cewe mukul pelan dada Heeseung. Heesung senyum ke si cewe tapi sedetik kemudian dia langsung nengok ke Jiwon.

Jiwon spontan langsung ngalihin pandangan. Sebenernya dia nggak suka sama cowo macem heeseung ini. Yang tiap hari ganti cewe.

"Kenapa?" Woonyoung liat muka Jiwon uda nggak enak.

"Gue tunggu di depan" Jiwon

"Lah, nggak jadi beli lipstik?" Woonyoung nggak di gapai Jiwon, langsung main pergi gitu aja.

***TBC***

Sweet Venom ✅ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang