10. Ilsan

295 26 0
                                    

Heeseung diobatin di rumah sakit bareng Sunoo. Sunoo harus rawat inap karena lukanya cukup parah, sementara Heeseung yang cuma punya luka lebam di wajah dan tangannya dibolehin pulang.

"Untung lu dateng tepat waktu" Heeseung ke Sunghoon yang juga lagi di obatin di sebelahnya

Sunghoon ngasih kepalan tangannya ke Heeseung sambil meringis kesakitan.

Heesung ngasih kepalan tangannya juga ke Sunghoon.

***
Jiwon lagi ngetik jurnal, tetiba ada notif kakaotalk lewat laptopnya.

Dari : bambi
Hai 😊

username nya bambi. siapa? Jiwon nggak gubris, masih lanjut ngetik.

'Ping'

Dari : bambi
Tugas nya prof Jung minggu depan. Besok observasi ke ilsan yuk, gue uda kontak orang sana kalo mau dateng besok.

"Ah... Si buaya" Jiwon datar.
Jiwon masih nggak gubris.

Ping

Dari : bambi
Besok gue tunggu jam 9 pagi di halte bus deket gang kosan lo 😉

"Ck"

***

Jam 7 pagi Jiwon udah siap siap buat pergi ge ilsan.
Jiwon duduk di halte bus deket kosannya dengan santai. Damai banget emang pagi pagi begini

"Hai"

"Woaahh" jiwon kaget tetiba ada yang nongol dari belakang halte

"Udah gue duga lo pasti bakal berangkat lebih pagi" heeseung dengan santainya duduk di sebelah Jiwon. Tu cewe uda keliatan kesel.

Jiwon sebenernya kaget liat hidung, pipi sama tangan heeseung yang diperban. Dia mau tanya ke ni cowo, tapi Jiwon punya gengsi yang gede, dia nggak bakal tanya karena itu bukan urusannya.

"Hoaaahhm" heeseung ngucek matanya yang ngantuk.

Dan bis ke ilsan pun datang. Jiwon langsung duduk di bangku deket jendela yang cuma ada 1.

Tapi tetiba heeseung narik tangan Jiwon buat pindah tempat duduk.

"Apaan si lo kak!" Jiwon berontak tapi heeseung langsung dudukin tu cewe di kursi paling belakang dan pojok.

"Bangunin kalo uda nyampe ya" heeseung tetiba senderan bahu Jiwon.
Jiwon agak berontak nggak mau disenderi.

"Bentar doang. Gue udah nungguin lo dari jam 5, sekarang gue ngantuk banget nih" heeseung masih ngedusel pundak Jiwon.

'Dari jam 5? Wah. Buaya emang paling pinter nyari kesempatan. Lo kira gue bakal percaya?' batin Jiwon. Dia langsung pergi dan duduk di bangku single.

Ninggalin heesung yang ngehela nafas ngeliat Jiwon yang uda duduk di bangku depan.

Heesung nopang dagunya sambil natap Jiwon yang lagi masang bluetooth earphonennya.

"Tantangan ya" heeseung smirk natap Jiwon.

***

Bus akhirnya sampai di ilsan juga. Jiwon langsung turun.

Tapi dia diem doang di luar bis.

"Ah. Bikin repot aja"

Jiwon langsung balik lagi ke dalam bis dan narik tas Heeseung yang lagi tiduran di bangku belakang.

Reflek heeseung langsung narik tangan Jiwon dan banting tubuh Jiwon ke kursi. Sambil nyekek lehernya.

"Aaakkk" Jiwon kesakitan lehernya tetiba di cekek.

"Eh. M-maaf" heeseung langsung negapin badannya.

Jiwon cuma bisa meringis kesakitan megang lehernya sambil natap heeseung kesal.

***

Mereka uda ada di sanggar tari nabi, bagian luar gedung ada tugu dengan patung kupu kupu diatasnya.

"Silahkan" ketua asosiasi itu ngasih 2 cup teh ke heeseung sama jiwon.

"Terimakasih" jiwon.

"Wah.. heeseung. Udah berani bawa cewe?" goda ketua asosiasi itu, ngebikin heeseung ketawa sementara jiwon keheranan, ni cowo kan terkenal punya banyak cewe.

"Kami cuma mau bertanya beberapa hal saja" heeseung.

"Tentu" ketua asosiasi yang udah seumuran bapaknya jiwon itu kaya uda siap dikasih pertanyaan apa aja.

***TBC***

Sweet Venom ✅ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang