6. Toserba

338 22 0
                                    

Besoknya. Malam hari.
Jiwon nggak gubris omongan Heeseung, dia malah makin ilfeel.

Jake sama Jungwon lagi asik main PES sementara Jiwon lagi scroll IG di ruang makan sambil ngemil cumi kering.

'Ding dong'

Kos mereka ada yang bunyiin bel. Jiwon langsung bukain pintu.

Didepan udah ada Woonyoung yang bawa tas make up

"Tuh kan! Uda gue duga" Woonyoung ngegerutu liat Jiwon masih pake kaos lengan pendek sama celana training.

Jiwon muterin bola matanya kesel. Sementara Woonyoung langsung narik tangan Jiwon buat ke kamar.

"Won!" Jiwon ngelepasin tangan Woonyoung.

"Ji! Ini tu kesempatan lo! Kapan lagi diajak kak heeseung jalan sih hah" pernyataan Woonyoung ngebikin Jungwon langsung berhenti mainin pes nya.

"Siapa??" jungwon berdiri sambil ngeryitin dahi.

"Ada yang ngajak lo kencan ji?" jake

"Won! Jawab gue! Siapa yang ngajak adek gue kencan?" Jungwon keliatan marah.

"Kak hee! Lo kenal kan?"

"Jangan berani berani nya ya lo jodoh jodohin adek gue ke tu cowo!" Jungwon kesel.

"Won! Lo tuh jangan terlalu ngekang jiwon dong, jiwon berhak punya pengalaman kencan!"

"Nggak! Gue bakal jaga adek gue dari cowo cowo brengsek macem heeseung!"

"Apa lo bilang? Brengsek?"

Jiwon ngehela nafas kesel. Dia milih buat pergi aja.

***

Jiwon keluar mini market sambil nyesep yogurt dan bawa sekantong snack. Jiwon milih buat duduk bentar di teras mini market yang emang nyediain gazebo kecil.

Jiwon ngeluarin hp nya dan mulai scroll IG.

Jari nya berhenti di sebuah postingan IG yang memperlihatkan foto seorang cowo lagi make baju wisuda nya.

Dia nggak berubah.

Batin Jiwon.

"Udah gue duga" suara seorang cowo ngebuat Jiwon agak kaget karena tetiba si cowo duduk di bangku sebelahnya.

"Apa lo nggak terlalu santai, kencan pake kaos dan celana training kaya gitu?" cowo yang nggak lain heeseung itu senyum manis.

Jiwon ngehela nafas kesel.

"Gue tungguin lo di sini, buruan ganti baju sana" heeseung.

"Kak" Jiwon nunduk bentar dan mulai natap heesung.

"Kakak emang sering seenaknya gini ya, tanpa minta persetujuan, tanpa tau yang kakak ajak itu mau atau nggak"

Heeseung nyenderin punggungnya ke kursi.

"Semua cewe mau kok sama gue"

"Ya. Kecuali gue" Jiwon mulai berdiri dan pergi ninggalin heeseung.

"Lo emang suka tantangan ya? Atau mau sok jual mahal sama gue, biar gue penasaran sama lo dan ngejar lo terus?" pernyataan Heeseung ngebuat Jiwon berhenti jalan dan nengok kearah tu cowo.

"Apa?"

Heesung berdiri dan jalan kearah jiwon.

"Nggak usah sok jual mahal, nggak cocok sama lo" heeseung setelah ada di depan Jiwon.

Jiwon yang uda kelewat jengkel langsung pergi tapi tangannya langsung ditahan Heeseung.

"Jarang jarang loh gue marah sama cewe" heeseung mulai natap Jiwon nggak suka.

"Terus lo mau apa? Jangan mimpi gue bakal jadi bagian dari cewe cewe murah yang lo cium itu!" Jiwon uda nggak bisa nahan emosinya lagi.

"Pft.. Apa?" Heeseung nahan ketawa nya.

Jiwon berusaha keras buat ngelepasin tangan Heeseung dan pergi gitu aja.

Heesung ketawa kecil liat Jiwon yang ngegerutu sambil pergi.

"Wah.. Cewe yang lucu"

***TBC***

Sweet Venom ✅ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang