48. PUB

166 12 1
                                    

Besoknya.
Jiwon sebenernya males harus kerja part time. Tapi nggak ada yang gantiin dia hari itu.

"Lo sakit ji?" tanya salah satu temen part time Jiwon. Jiwon gelengin kepala sambil make celemek coklatnya.

Sepanjang hari, Jiwon berasa males banget. Hanya sekedar senyum pun dia males, alhasil dia milih buat ke bagian dapur daripada bagian depan.

"Stok cheesecake udah mau abis ya" terang temen Jiwon yang ada di depan. Jiwon ngangguk lanjut ngambil stok cheesecake di chiller. Dan mulai motong cake berwarna kuning keju itu menjadi 8 bagian.

"Cemberut amat" Taehyun yang barusan tiba langsung nyubit pipi Jiwon.

"Haha" Jiwon datar lanjut ngasih toping ke setiap slice cheesecake nya.

"Lagi ada masalah?" Taehyun dijawab Jiwon pake gelengan kepala.

"Berantem sama pacar lo?" tanya Taehyun ngebuat tangan Jiwon spontan berhenti ketika mau naruh hiasan di salah satu slice cakenya.

"Berantem ternyata" Taehyun senyum smirk tipis.

"Bukan pacar gue" Jiwon singkat lanjut ngehias slice cake dan dibawa kedepan.

"Mau gue ajarin trik baru?" Taehyun pura pura nenangin sambil jalan ngintil Jiwon yang jalan ke depan.

"Nggak ah males" Jiwon keliatan kesel. Dia naruh satu loyang cake yang udah siap jual itu ke dalam etalase.

"Liat deh, gue yakin lo tertarik sama trik nanti malam-"

"Kak. Bisa jangan ganggu gue dulu nggak" Jiwon berhenti jalan dan natap Taehyun males.

"Maaf" Taehyun ngangkat kedua tangannya tanda menyerah. Jiwon langsung jalan ke kitchen lagi meninggalkan Taehyun yang tersenyum penuh arti.

***

Jam 12 akhirnya tiba. Ketika Jiwon keluar cafe, nungguin temennya buat ngunci cafe, tiba tiba Taehyun ngehadang Jiwon.

Jiwon ngehela nafas kesel. Dia lagi males banget nanggepin siapapun.

"Gue duluan ya ji" beberapa temen part time Jiwon pergi duluan.

Ketika Jiwon mau pergi, Taehyun ngehadang dia lagi. Jiwon makin males jadinya.

"Gue tau mood lo jelek. Gue tau lho tempat buat naikin mood" tawar Taehyun ngebuat Jiwon milih buat lanjut jalan.

"Eyy.. Ayoo.. Gue yakin lo pasti bakal seneng" Taehyun narik tangan Jiwon ke moge nya yang udah terparkir di bahu jalan. Lanjut makein Jiwon helem. Jiwon uda males rasanya buat nolak ni cowo.

"Naik" Taehyun megang pundak Jiwon sampe naik mogenya, lalu dia naik setelah make helm.

"Pegangan ya" Taehyun narik tangan Jiwon buat pegangan. Dan moge hitam itu pun menyusuri jalan seoul.

***

Jiwon turun dari motor sambil nyopot helm. Matanya berkerut ketika motor Taehyun berhenti didepan sebuah pub/klub.

"Bercanda lo kak" Jiwon keliatan nggak suka. Dia milih buat pergi tapi buru buru di tahan Taehyun. Dia langsung ngerangkul Jiwon buat masuk pub tersebut.

"Gue nggak ngajak lo minum kok. Klubing aja biar suasana hati lo membaik" Taehyun ngewink ke Jiwon.

Jiwon yang uda males hanya bisa pasrah diajak Taehyun ke klub malam itu.

Jiwon baru pertama kali ke PUB. Ternyata berisik dan ramai banget.

"DUDUK" taehyun naikin suaranya biar kedengeran. Jiwon dengan kikuk duduk di salah satu sudut meja. Sementara Taehyun pergi buat pesan minuman

Sweet Venom ✅ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang