Jiwon berjalan di lorong kelas dengan sorot mata yang berani, walau di kanan kiri nya banyak siswa yang menggunjing. Karena Jiwon pikir, dia nggak melakukan kesalahan apapun.
"Liat tuh"
"Ooh.. Itu.."
"Dia yang katanya pacarnya kak Jay?"
"Anjir lah gue kira cantik banget. Taunya biasa aja"
"Gue udah insecure padahal"
Berbagai macam gumaman itu terus ada seiring Jiwon berjalan di lorong kelas.
Jiwon masuk ke kelas dengan beberapa temen kelasnya yang khawatir, tapi nggak berani belain Jiwon karena mereka kalah massa.
Jiwon dan Jungwon nggak sekelas. Karena emang mama mereka yang bilang ke pihak sekolah buat misahin si kembar, jangan sampai mereka satu kelas.
Jiwon naruh tas di cantolan meja nya. Dan mulai ngerogoh laci meja buat ngambil buku.
Tapi tangannya nggak sengaja megang kertas yang nggak seharusnya disitu. Karena Jiwon tipe cewe yang nggak suka berantakan, dia nggak akan ninggal apapun di laci kecuali buku.
Jiwon ngambil kertas itu. Dan sesuatu tertulis disana.
'Plis sadar diri. Lo nggak cocok buat Jay'
Jiwon yang kesal mulai meremas kertas itu dan buang kertas itu ke tong sampah.
***
Bel istirahat berbunyi. Dan hal yang paling Jiwon nggak suka adalah kumpulan para siswi yang sejak kemarin nongkrong di jendela kelas nya sambil bisik bisik dan ketawa.
Jiwon mulai ngambil kotak bekal nya. Tapi tiba tiba suara siswa siswa mulai riuh.
Jiwon nggak gubris. Dia lanjut mau makan.
"Jiwon.." suara seseorang ngebuat Jiwon nengadah dan langsung ngebuat Jiwon senyum lebar.
"Kak Jay"
Jay masuk kelas Jiwon dan duduk di depan bangku Jiwon.
"Iihhh!"
"Jijik banget liatnya"
Gumam para cewe yang masih nongkrong di jendela kelas Jiwon.
Jiwon ngehela nafas kesel natap cewe cewe kurangajar itu.
'Grep'
Jiwon agak kaget natap Jay yang tiba tiba megang tangan dia.
"Iiihh!!!" para cewe itu makin kesel.
Jay tiba tiba juga ngeluarin bluetooth earphone nya dan dipasangin ke Jiwon.
Jay mulai sibuk cari sesuatu di Hp nya.
"Gue hari ini latihan juga loh" Jay setelah milih sebuah lagu dan naroh hp nya di meja.
Jay senyum terus mulai buka mulutnya.
"Aaaa.."
Jiwon terkekeh liat Jay yang nggak ada malu nya minta suap di liatin temen sekelas Jiwon.
"Ih kak Jay romantis banget siih" terang yang lain.
Jiwon akhirnya ngasih sesuap apel ke Jay.
"Apelnya lucu" Jay ngeliat apel yang dikupas mirip kelinci.
"Kaya kamu" Jay senyum manis ke Jiwon.
"Kyaa... Gue melting, toloong" temen sekelas Jiwon yang lain.
Jiwon cuma bisa ketawa liat tingkah Jay.
***
Jiwon jalan kaki pulang sekolah dengan amat sangat tidak nyaman.
Gimana dia mau nyaman kalau sepajang jalan, semua mata tertuju kearah dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Venom ✅ (END)
Fanfictionalert. bahasa non baku He fell first He fell harder Tentang seroang lee Heeseung yang sering gonta ganti cewe tapi nggak pernah di pacarin. Yang Jiwon yang punya trauma masa lalu dan nggak mau membuka hati buat cowo mana pun.