Chapter 401

456 27 0
                                    

Petunjuknya rusak

Ketika Yu Su meminta burung hitam kecil itu untuk menyemprotkan api ilahi, dia sudah menduga bahwa salah satu dari tetua akan menanyakan pertanyaan seperti itu.

Dia menjawab: "Itu adalah sejenis api aneh, yang diberikan sebagai hadiah."

Karena api dewa burung hitam kecil itu masih kecil, tampilannya tidak jauh berbeda dengan api aneh biasa, akan terlihat perbedaannya saat sudah besar, jadi sebaiknya ditutup menjadi api aneh.

Meskipun api aneh sangat berharga, tidak jarang harta karun itu ada dimana-mana di alam liar.

Oleh karena itu, ketika pemimpin Sekte Lingyun dan yang lainnya mendengar ini, mereka tidak curiga.

Sebagai perbandingan, Roh Pedang Hiu lebih mengejutkan.

Karena ruangnya terdistorsi oleh ledakan kekuatan dewa jahat, tidak ada yang memperhatikan cahaya redup kecuali Yu Su dan yang lainnya.

Semua orang mengira bahwa roh hiu bertanggung jawab untuk memurnikan kekuatan dewa jahat tadi.

Hal ini juga secara tidak terlihat meningkatkan citra Roh Pedang Hiu.

Sekarang semua orang tahu bahwa Yu Su dilindungi oleh tuan seperti itu dan tidak mudah untuk diganggu.

Meskipun inkarnasi dewa jahat telah dimurnikan sekarang, masih banyak hal yang harus diselesaikan.

Sebagian besar dunia rahasia telah dihancurkan, dan persaingan tidak dapat dilanjutkan.

Tuan Sejati Fuyao meminta semua orang untuk meninggalkan dunia rahasia bersama-sama.

"Hei, dari mana datangnya burung kecil ini?" Seseorang memperhatikan burung hitam kecil di pelukan Yu Su.

Burung kecil itu bermata kacang hijau besar dan terlihat sangat kecil serta lucu.

Yu Su: "Ini adalah hewan peliharaan rohaniku, dan kali ini ia ikut bersamaku."

"Hewan peliharaan spiritual yang kecil, lucu, tapi tidak ada gunanya," kata orang yang berbicara.

Yu Su tersenyum tipis dan tidak menjelaskan banyak, yang lain sepertinya setuju.

Burung hitam kecil itu begitu marah hingga berkicau karena dikatakan tidak ada gunanya.

Yang lain hanya mendengarnya berkicau dan menggonggong, tetapi tidak mengerti apa yang dikatakannya.

Mereka tertawa dan berkata: "Itu punya temperamen yang buruk."

Yu Su: "Ya, ia tidak boleh dianggap enteng."

Semua pemain yang berpartisipasi dalam kompetisi dunia rahasia sangat ketakutan malam ini.

Murid dari Kelompok Qi Purification ditindas oleh kekuatan dewa jahat dan semuanya menderita beberapa luka dalam.

Setelah meninggalkan alam rahasia, mereka diatur untuk beristirahat.

Hanya Yu Su dan kultivator lainnya dari Tahap Golden Core dan Tahap Foundation Building yang tersisa.

Mereka melihat pintu keluar dari dunia rahasia berantakan, dan mereka tahu bahwa ada juga pertarungan besar di sini.

"Tak satu pun dari kami menyangka bahwa Xichen sebenarnya adalah penjelmaan dewa jahat. Banyak tetua yang terkejut dengan ledakan kekuatannya. Sekarang mereka telah dibawa untuk beristirahat. Para dokter sedang merawat luka-luka mereka," kata Lord Zhaoyue.

Yu Su melihat Tuan Sejati Fuyao belum keluar dari alam rahasia, jadi dia menduga dia sedang menyelidiki sisa-sisa kekuatan dewa jahat di alam rahasia.

Dia bertanya pada Tuan Sejati Zhaoyue: "Di mana pemimpin Sekte Miaoyin?"

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang