Memimpin cara
Pemuda dari suku hantu itu sangat berhati-hati. Tidak peduli bagaimana Yu Su bertanya, dia menolak untuk mengungkapkan lebih banyak tentang perselisihan internal suku hantu.
Dia berbalik dan pergi dengan dingin. Namun dia baru saja mengambil beberapa langkah ketika pandangannya kabur dan dia pingsan.
Qingyu memandang bocah hantu yang jatuh ke tanah dan bertanya pada Yu Su: "Kamu menanyakan begitu banyak pertanyaan untuk menunda waktu, bukan? Apakah kamu berharap dia pingsan?"
Yu Su: "Saya tidak perlu berhitung untuk mengetahui bahwa dia akan pingsan."
Lu Yan: "Ingin menyelamatkannya?"
Yu Su: "Dia milik keluarga kerajaan dari klan hantu. Dia pasti mengetahui banyak rahasia alam hantu. Tempat yang kita cari belum ditemukan. Mungkin kita bisa menggali sesuatu dari mulutnya."
Qingyu: "Dia memiliki mulut yang keras, bagaimana bisa menggalinya?"
Yu Su: "Mari kita selamatkan orang itu dulu, baru kita bicarakan."
Tidak sulit untuk menyelamatkan bocah hantu ini, satu-satunya kesulitan adalah tidak ada obat untuk bocah ini.
Obat mujarab yang dimurnikan oleh Yu Su kurang lebih dimaksudkan untuk menambah kekuatan spiritual, namun suku hantu tidak mengandalkan kekuatan spiritual untuk berlatih.
Mereka mengandalkan energi yin yang ada di mana-mana di alam hantu.
Untuk menyembuhkan suku hantu, tentu saja, mereka juga harus menggunakan obat yang mengandung yin dan flu.
Hanya bahan obat Qi yang dapat meresepkan obat yang tepat.
Yu Su mula-mula membalut luka bocah hantu itu, lalu pergi mencari bahan obat terdekat.
Untungnya, Yin Qi di Jackdaw Ridge kuat, sehingga cocok untuk pertumbuhan rumput Yin, bahkan varietas berharga seperti bunga Purana pun dapat tumbuh, dan bahan dasar obat masih dapat dikumpulkan.
Dengan peri umum di sini, Yu Su dapat menggali secara langsung dan akurat.
......
Satu hari kemudian, di luar Jackdaw Ridge.
“Kita bisa mencapai tujuan kita dalam waktu sekitar lima puluh mil jika kita melangkah lebih jauh,” kata Yu Su sambil menyimpan petanya.
Qing Yu melirik hantu bocah tak sadarkan diri di punggung Lu Yan: "Apa harus membawa dia masuk juga? Saya pikir dia tidak sadarkan diri, dan ada kemungkinan besar dia tidak akan selamat. Lempar saja dia."
Karena bocah hantu itu tidak sadarkan diri, dia perlu digendong oleh satu orang.
Qingyu bisa saja duduk di bahu Lu Yan dan merasa rileks, tapi sekarang dia hanya bisa mengandalkan kedua kakinya yang pendek untuk bepergian, jadi dia sangat tidak senang dengan bocah hantu itu.
Lu Yan juga melihat ke arah Yu Su.
Yu Su menyentuh dagunya: "Aneh. Semua rumput Yin yang kutemukan adalah obat yang tepat. Kenapa dia tidak bangun? Mungkinkah tubuh keluarga kerajaan itu istimewa?"
Qing Yu: "Garis keturunan bangsawan mendominasi. Sangat sulit bagi rumput Yin biasa untuk memberikan pengaruh yang besar. Dia mungkin akan koma selamanya. Terlalu berat untuk dibawa-bawa."
Yu Su: "Baiklah...kamu benar, buang saja. Bagaimanapun, kami telah melakukan yang terbaik. Kami benar-benar tidak bisa menyalahkan diri jika dia tidak selamat."
Saat Yu Su mengatakan ini, dia mengedipkan mata pada Lu Yan.
Lu Yan hendak melemparkan bocah hantu itu dari punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...