Jujur
"Hanya kamu yang bisa mengakhiri semua bencana yang disebabkan oleh dewa jahat." Kata-kata Qingze mengejutkan Yu Su, bukan karena Yu Su tidak percaya diri, tapi dibandingkan dengan dewa jahat, kekuatannya hanya sebagian kecil dari bintang.
Yu Su berpikir sejenak, "Di mana kita mulai membicarakan hal ini? Mungkinkah karena artefaknya?"
Tapi artefak itu diserahkan kepada Lu Yan untuk dilemparkan, jadi yang disebut orang yang ditakdirkan adalah Lu Yan.
Qingze menggelengkan kepalanya: "Ini bukan karena artefaknya, akarmu berbeda dari yang lain."
Ini adalah kedua kalinya Yu Su mendengar kata-kata serupa. Dia tidak dapat menahan diri untuk tidak langsung bertanya: "Akarku...apakah itu berarti aku berasal dari akhir dunia?"
Ini pertama kalinya Yu Su dengan jelas mengungkapkan rahasianya kepada Qingze.
"Zaman Berakhir? Jadi begitu. Lu Yan bilang suasana hatimu sedang buruk akhir-akhir ini. Apakah karena perkataanku padamu?" Qingze dengan cepat menemukan alasannya.
Yu Su mengangguk, tapi...
"Tuan Dewa Gunung, kamu belum menjawabku."
Qingze meminum secangkir teh spiritual dan menjawab: "Jiwamu berbeda dari orang lain. Saya hanya melihat warna yang unik pada satu orang."
Yu Su bertanya: "Siapa itu?"
"Si Ming."
Yu Su tercengang.
Melihat Yu Su kebingungan, Qingze menghela nafas, memperjelas: "Kekacauan pertama kali terbuka, Dewa Iblis jatuh, dan dua Keilahian yang rusak menghilang. Salah satunya mungkin ada pada Anda. Jika ada orang di dunia ini yang dapat membunuh Si Ming, yang telah memperoleh Keilahian Dewa Iblis Kekacauan, maka itu hanya kamu."
Keterkejutan Yu Su berlangsung sepanjang hari.
Bahkan peri umum pun tertegun sepanjang hari.
[Tuan, apakah yang dikatakan Qingze benar?]
"Saya tidak pernah merasa berbeda." Yu Su sangat bingung. Jika keilahian salah satu Dewa Iblis Kekacauan benar-benar ada di dalam dirinya, maka kenapa ada terlalu banyak perbedaan kekuatan antara dia dan Dewa Jahat?
Mungkinkah itu kesalahan?
"Xiao Quanzi, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu datang ke ruang dan waktu ini dengan jiwaku? Apakah kamu menemukan bahwa jiwaku berbeda dari yang lain?"
[Tidak, tapi mungkin itu karena levelku tidak cukup tinggi untuk melihat wujud sebenarnya dari jiwamu.]
Yu Su menggaruk kepalanya dengan bingung.
Lu Yan melihat Yu Su menggaruk kepalanya sepanjang hari, dan khawatir kepalanya akan botak, jadi dia menghentikannya.
"Berhentilah menggaruk," Lu Yan memegang pergelangan tangannya dan meletakkannya dengan lembut, "Apa yang terjadi? Kamu terlihat aneh beberapa hari terakhir ini."
Yu Su membuka mulutnya, tidak tahu harus berkata apa tentang masalah ini.
Lu Yan menepuk punggungnya: "Jangan cemas, bicaralah perlahan."
Yu Su menarik napas dalam-dalam dan memberi tahu Lu Yan apa yang dikatakan Qingze.
Lu Yan menunjukkan keterkejutan yang sama, tapi dia segera menenangkan diri, "Karena Tuan Dewa Gunung berkata demikian, itu pasti benar. Kamu bingung karena kamu merasa terlalu berbeda dari dewa jahat, tapi bukan hanya kamu, aku juga tidak tahu kekuatan magismu yang sebenarnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
PertualanganAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...