Menyelinap ke Istana Klan Iblis
Yu Su dan Lu Yan menelan pil penyamaran dan mengganti nama mereka menjadi Jian Su dan Lu Shi lagi.
Mo Yan dan Ling Xiao juga menyamar.
Setelah bersiap-siap, mereka berempat berjalan menuju gerbang kota.
Jika klan iblis dapat menempati satu benua sendirian, itu berarti jumlahnya banyak.
Skala kota utama sebanding dengan Kota Fangding, dengan berbagai bangunan berjajar dan banyak klan iblis datang dan pergi.
Tapi saat Kaisar Iblis jatuh sakit, semua ras siap untuk mengambil tindakan. Suasana di kota utama jauh lebih menyedihkan dari sebelumnya.
Pintu masuk dan keluar dijaga ketat, dan semua akan diinterogasi.
Untungnya, meskipun Fusangzhou adalah markas Klan iblis, ia juga berdagang dengan Ras Manusia dan Klan Laut.
Anda sering dapat melihat kultivator dan Klan Laut keluar masuk kota-kota besar, jadi keempat orang Yu Su diselidiki dan penjaga membiarkan mereka masuk.
“Di sini cukup makmur.” Berjalan di jalanan kota utama Klan Iblis, Yu Su melihat sekeliling.
Kemakmuran dan keaktifan di sini penuh dengan ciri-ciri Alam Iblis.
Lu Yan: "Ada banyak jenis iblis di sini."
Mo Yan: "Ini bukan hanya tempat tinggal Kaisar Iblis, tetapi juga Pohon Suci Fuso ada di istana. Bagi suku iblis, kota utama adalah tempat ziarah mereka, jadi ras dalam jumlah terbesar berkumpul di sini."
Yu Su: "Pohon Suci Fuso ada di istana? Namun sebelum kami memasuki kota, kami tidak melihat tanda-tanda pohon suci di langit."
Ling Xiao-lah yang menjawabnya: "Pohon Suci Fuso berbeda dari Pohon Suci klan kami. Ada penghalang yang dipasang oleh Kaisar Iblis di sekitarnya. Itu hanya akan terungkap pada Hari Suci Klan Iblis setiap tahun. Biasanya tidak terlihat."
Yu Su merasa sedikit menyesal, awalnya dia ingin melihat seperti apa pohon suci Fuso itu.
Karena tujuan mereka adalah untuk menyelidiki situasi Kaisar Iblis, tidak peduli seberapa makmur kota utama Klan Iblis, mereka tidak punya waktu ekstra untuk berkeliaran.
Mereka berempat langsung memesan penginapan yang paling dekat dengan istana.
Saat check in, Yu Su bertanya pada peri umum untuk mencoba mendeteksi situasi di istana.
Peri umum telah mengikuti Yu Su selama beberapa tahun, dan juga melahap banyak hal dengan kekuatan spiritual yang kuat, dan fungsinya menjadi semakin kuat.
Penginapan ini tidak jauh dari istana, cukup untuk mendeteksi beberapa situasi di luar istana.
Dengan mengumpulkan informasi, telah diketahui selisih waktu pergantian penjaga istana.
[Selama saya bisa mendekati istana, saya dapat mengumpulkan lebih banyak informasi.]
Yu Su berencana memanfaatkan celah ini dan berjongkok di sana sebentar.
Dengan kemampuan peri umum, hanya membutuhkan waktu sekitar satu menit untuk mengumpulkan informasi lebih detail di dalam istana.
Yu Su memberi tahu orang lain tentang rencananya.
Lu Yan: "Aku ikut denganmu."
Mo Yan: "Celah ini akan segera terisi. Istana memiliki penghalang lain. Bahkan dengan celah ini, akan sulit bagi kita untuk masuk."
Yu Su: "Saya tidak ingin masuk, saya hanya ingin melihat lebih dekat situasi di istana."
Mo Yan tahu bahwa Yu Su memiliki banyak kemampuan, jadi dia setuju setelah ragu-ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...