Chapter 430

127 24 0
                                    

Seseorang mengikuti

Yu Su melihat wajah Changqing menjadi sedikit dingin dan menanyakan apa yang terjadi.

Changqing melirik Yanqiu dan yang lainnya dan berkata, "Beberapa murid memperhatikan bahwa seseorang sedang mengintip secara diam-diam di kaki puncak. Sepertinya mereka mengikuti tiga orang dari Sekte Daogang."

Seseorang mengikuti orang-orang dari Sekte Daogang?

Yu Su juga melihat ke arah Yan Qiu dan Mo Huaishen.

"Mereka pasti dari Sekte Baoxian. Aku akan mengusir mereka!" Yanqiu berkata dengan marah.

Yu Su sudah mendengar tentang dendam antara Klan Daogang dan Klan Baoxian, tapi dia tidak menyangka begitu Klan Daogang tiba di Kota Fangding, pihak lain akan mengirim orang untuk mengikuti mereka.

Apa yang ingin mereka lakukan?

"Tunggu sebentar," kata Yu Su, "Jika kamu terburu-buru seperti ini, kamu tidak akan bisa melakukan apa pun bahkan jika kamu mau mengalahkan mereka. Jadi, tenang dulu."

Changqing: "Yu Su benar. Mengapa kita tidak duduk dan membicarakan apa yang terjadi? Jika mereka benar-benar bersalah, saya pasti akan membantu."

Changqing tampak seperti bulan yang cerah dan angin sepoi-sepoi, tetapi sebagai teman, Yu Su dan yang lainnya sekilas tahu bahwa jiwa gosipnya membara, dan mereka tidak sabar untuk mendengarkan pertunjukannya.

Kedua murid Daogangmen tidak mengetahui "kejahatan" Changqing, dan sangat tersentuh oleh kata-kata murah hati Changqing, jadi mereka membicarakan dendam antara Daogangmen dan Baoxianmen.

"...Jiang Tianqing menyerang Saudara Qi Dao demi Qing Xin Hu. Para tetua mereka juga menunjukkan kekurangan selama konfrontasi, tetapi untuk melindunginya, Sekte Baoxian menuduh kami menganiaya mereka dan menolak mengakui kesalahan. Mereka juga menentang Sekte Daogang saya di setiap kesempatan. Benar-benar penuh kebencian!" Yanqiu menampar meja dengan keras.

Jika meja ini adalah Sekte Baoxian, meja itu pasti sudah hancur berkeping-keping saat ini.

Changqing berpikir dalam-dalam: "Sepertinya Sekte Baoxian memang bersalah. Mereka berani bersikap tidak bermoral karena Anda tidak memiliki cara untuk mengidentifikasi orang yang menyerang Qi Dao adalah Jiang Tianqing."

Yanqiu berkata: "Sebenarnya, ada seseorang yang dapat mengidentifikasinya, tetapi Kakak Senior Qidao tidak mengizinkan kami menemukannya."

Changqing bingung: "Mengapa?"

Yu Su melirik Yan Qiu dalam diam, dia yakin orang yang dibicarakan Yan Qiu adalah dirinya dan yang lain.

Mereka telah mengubah wajah mereka hari itu, Qi Dao tahu itu mereka dan tidak ingin mengungkapkan identitas mereka, jadi dia tidak memberi tahu siapapun.

Benar saja, Yan Qiu menjawab: "Itu adalah orang yang menyelamatkan Kakak Senior Qi Dao di wilayah rahasia. Ketika Kakak Senior Qi Dao diserang oleh Jiang Tianqing dan terluka parah serta mengalami koma, dia bertemu dengan sekelompok orang yang tidak hanya menyelamatkan Kakak Senior Qi Dao, tetapi juga menyembuhkan luka Kakak Qi Dao.”

Changqing: "Oh? Lalu mengapa tidak menemukannya?"

Yanqiu menghela nafas: "Kakak Senior Qidao menolak untuk memberi tahu siapa orang yang menyelamatkannya. Karena alasan inilah Sekte Baoxian memahami poin ini, dan mengatakan bahwa Kakak Senior Qi Dao mengarang kebohongan untuk memfitnah mereka."

Yu Su terbatuk ringan: "Apakah kamu juga menyalahkan dia karena tidak memberitahu?"

Yanqiu: "Bagaimana mungkin? Kakak Senior Qi Dao tidak mengatakan apa-apa. Pasti ada alasannya. Kami hanya tidak dapat mengidentifikasi Jiang Tianqing, itulah sebabnya Sekte Baoxian bisa begitu sombong."

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang