Anggur Setan Salju yang Marah
Mengenai siapa penerus ortodoks dari Tuan Sejati Xueling, Istana Xueling dan Sekte Hanhai masing-masing memiliki pendapat mereka sendiri, dan kedua belah pihak menolak untuk menyerah satu sama lain.
Raja Sejati Xue Ling tidak menerima murid apa pun.
Pemimpin generasi pertama Istana Xue Ling adalah pelayannya.
Ketika Raja Sejati Xue Ling masih hidup, pelayannya berlatih bersama Raja Sejati Xue Ling.
Dapat dikatakan bahwa Raja Sejati Xue Ling adalah gurunya juga tuannya.
Setelah kenaikan Raja Sejati Xue Ling, penguasa istana generasi pertama menganggapnya sebagai leluhur, mendirikan sekte, merekrut banyak murid, dan selalu menganggap dirinya sebagai penerus Raja Sejati Xue Ling.
Mereka menjaga Istana Xueling, hampir dengan keras kepala menunggu kembalinya mantan guru mereka.
Pendiri Sekte Hanhai, yang mengembara di masa kecilnya dan tidak memiliki ayah atau ibu, cukup beruntung bisa bertemu dengan Tuan Sejati Xue Ling satu kali.
Melihat bakatnya yang luar biasa, Tuan Sejati Xue Ling membawanya bersamanya saat dia melakukan perjalanan ke Wilayah Timur dan membimbingnya dalam budidayanya.
Meskipun dia tidak menjadi murid, tetapi memiliki persahabatan setengah guru.
Setelah pendiri Sekte Hanhai berhasil dalam budidayanya, dia mendirikan sebuah sekte di Wilayah Timur dan memberi tahu murid-muridnya bahwa dia telah belajar dari Tuan Sejati Xue Ling.
Para murid Sekte Hanhai selalu menganggap Tuan Sejati Xue Ling sebagai yang terbaik.
Istana Xueling tidak senang karena Sekte Hanhai mengaku sebagai pewaris Tuan Sejati Xue Ling, sedangkan Sekte Hanhai percaya bahwa anggota Istana Xueling adalah budak Tuan Sejati Xue Ling dan tidak memenuhi syarat untuk mengklaim diri mereka sebagai pewaris.
Kedua belah pihak berisik dan harus berbicara satu sama lain setiap kali bertemu.
Pertarungan tersebut tidak membuahkan hasil apapun setelah sekian tahun, namun orang-orang disekitarnya selalu mengalami nasib yang sama.
Untungnya, mereka menggunakan teknik rahasia transmisi suara. Jika mereka membuat suara ini dan semua orang mendengarnya, apakah sekte besar akan kehilangan mukanya?
......
Di arena yang tertutup salju, Yu Su dan Gu Yue bertarung sengit.
Senjata Gu Yue adalah bilah salju yang ramping.
Bilah salju ini memiliki sejarah yang panjang, juga merupakan senjata sudah terkenal sejak lama, dapat menyembunyikan sosoknya di dunia es dan salju, membuatnya tidak terlihat, supaya tidak ada yang mengetahuinya.
Itu akan memberikan dirinya kepada orang bila ia mau.
Berbeda dengan Silver Moon Dagger, yang sangat jernih dan bercahaya, Snow Blade memiliki rasa kehadiran yang sangat rendah, membentuk kontras yang tajam di antara keduanya.
Di atas panggung, ada kilatan pedang dan bayangan yang terus menerus, dan badai salju menderu tertiup angin kencang, terkadang ia berubah menjadi binatang buas yang menakutkan dengan gigi dan cakarnya, dan terkadang ia berubah menjadi hantu di salju, menangkap jiwa.
Semua orang menyaksikan dengan ngeri, dan mereka berkeringat dingin di belakang mereka.
Namun seringkali, kebanyakan orang bahkan tidak dapat menemukan Yu Su dan Gu Yue, dan yang mereka lihat hanyalah angin kencang dan salju.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...