Chapter 506

118 21 0
                                    

Suku Roh

Pedang Bulan Perak bersinar dengan cahaya biru keperakan di tangan Yu Su, seindah bulan di alam hantu ini, dengan ujungnya yang tajam.

Pedang ini langsung memotong cambuk Raja Tulang menjadi beberapa bagian, dan jatuh ke tanah dengan suara gemerincing.

Kecuali Lu Yan dan Qing Yu, semua orang yang hadir tertegun sejenak.

"Mengaum--" Raja Tulang terbangun setelah cambuk tulangnya hancur, dan meraung dengan marah, menyebabkan tanah di seluruh area berguncang.

Orang berambut perak sadar dan dengan cepat menggunakan relik emas untuk mengusir Raja Tulang.

Tidak ingin dipaksa kembali seperti ini, Raja Tulang memanggil kerangka kecil yang tak terhitung jumlahnya dan meminta mereka untuk menghentikan orang berambut perak.

Tengkorak kecil ini tidak memiliki kesadarannya sendiri dan mungkin dimurnikan oleh cahaya keemasan saat mereka berjalan, tapi karena jumlahnya terlalu banyak, kecepatan pemurnian tidak dapat mengimbangi kecepatan kemunculannya, dan orang berambut perak secara bertahap dikepung oleh pasukan kerangka.

Namun meski begitu, orang berambut perak tidak meminta bantuan Yu Su dan yang lainnya, dia sepertinya ingin bertarung sendirian, dan dia terlihat sangat keras kepala.

Yu Su berpikir dalam hati, orang ini sepertinya adalah orang yang sangat bangga.

Lu Yan: "Ada kerangka kecil merangkak di punggungnya."

Setelah mengatakan ini, tidak hanya Yu Su dan yang lainnya yang terdiam, tetapi orang berambut perak di sana juga membeku, sepertinya telah mendengarnya.

Itu adalah kerangka yang sangat kecil, berumur sekitar dua atau tiga tahun ketika masih hidup, tulangnya berbeda dengan kerangka lainnya, sangat putih dan berkilau.

[Wow, ini pertama kalinya saya melihat kerangka yang begitu bersih dan murni.] Peri umum tidak banyak bicara sejak dia membuat kesalahan di perbatasan, tapi sekarang jelas dia tidak tahan untuk berbicara.

“Apa gunanya?” Yu Su menanyakannya.

[Dia pasti telah melakukan banyak perbuatan baik di kehidupan sebelumnya, dan dia tidak menyakiti siapa pun dan bahkan tidak memiliki niat untuk menyakiti siapa pun di kehidupan sebelumnya. Itu sebabnya dia begitu murni, dan cahaya keemasan dari relik itu tidak tahan untuk melukainya.]

“Dengan segala pahala dan perbuatan di kehidupan sebelumnya, bagaimana dia bisa mati di usia yang begitu muda?” Yu Su bertanya-tanya.

[Mungkin sesuatu terjadi dan takdir berubah.]

Yu Su mengerutkan kening, dan ketika dia melihat kerangka kecil itu lagi, dia merasa sedikit kasihan.

Kerangka kecil itu sebenarnya terlihat cukup naif, tetapi orang berambut perak tampaknya sangat takut jika hal seperti itu mendekat, dan seluruh tubuhnya kaku.

Bahkan konfrontasi dengan Raja Tulang pun terguncang, yang sangat berlawanan dengan keras kepala dan ekspresi bangga yang dia miliki sebelumnya.

Tengkorak kecil itu sepertinya sangat menyukainya. Setelah naik ke punggungnya, dia dengan penasaran menjulurkan kepalanya dari bahunya untuk melihat relik emas di tangannya.

Mulut yang tidak bisa berbicara mengeluarkan suara "ka ka ka", seolah-olah tertawa.

Orang Berambut Perak: “............”

“Rekan Tao di sana, tolong bantu saya.”

Wow. Dia sebenarnya meminta bantuan.

Tampaknya orang berambut perak ini sangat takut dengan kerangka.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang