Chapter 407

132 26 0
                                    

Sarang jahat

Setelah Penatua Mo Yan selesai berbicara, semua orang mendengarkan dengan penuh perhatian.

Suasana di sekitar desa bobrok ini sepi, bahkan kicauan serangga pun tidak terdengar.

Yu Su: "Terlalu sepi."

Selain itu, Yu Su juga menemukan bahwa energi spiritual kayu di sini agak aneh, dia baru saja mengujinya dan tanaman di sini berhenti memanggilnya, yang jelas merupakan masalah.

Pohon Anggur Setan Salju dengan ragu-ragu merentangkan sebagian pohon anggurnya, dan kedua daun kristalnya bergoyang, menandakan bahwa ia dapat menjelajahi jalannya.

Yu Su menyentuh daunnya dan melepaskannya.

Pohon anggur kristal menghilang dalam sekejap, banyak orang yang hadir melihatnya.

Kecuali Penatua Tingyu, semua orang tahu bahwa Yu Su memiliki Pohon Anggur Setan Salju.

Tidak aneh melihatnya saat ini, jadi hanya Penatua Tingyu yang sedikit terkejut, "Ini... Pohon Anggur Setan Salju?"

Yu Su mengangguk: "Aku akan membiarkan dia menjelajahi jalannya."

Seperempat jam kemudian, tanaman merambat dari Little Snow Demon Vine muncul dari rerumputan, kembali ke Yu Su, dan mengusap pipinya dengan penuh kasih sayang.

Lu Yan bertanya: "Bagaimana kabarnya?"

Yu Su: "Dikatakan bahwa tempat ini telah menjadi wilayah tumbuhan iblis jahat, dan ada juga yang sangat ganas."

Semua orang mengerutkan kening saat mendengar ini.

Bahkan Pohon Anggur Setan Salju pun terasa ganas?

Mo Yan: "Mengapa kita tidak merasakan kehadiran roh jahat?"

Lu Yan: "Itu berusaha keras menyembunyikan auranya, jadi kita tidak bisa merasakannya."

Setelah Lu Yan selesai berbicara, dia mengeluarkan busur, menggunakan kekuatan spiritual sebagai anak panah, dan menembakkan lusinan anak panah tajam yang menyala-nyala ke tanah desa, membakar rumput yang hampir lebih tinggi dari manusia.

Nyala api berkobar. Gerakan berbeda segera muncul di rerumputan yang tadi sepi.

Setelah rumput di pintu masuk desa dibakar, rimpang jelek yang kusut di tanah terlihat.

Rimpang ini meliuk-liuk dan menggeliat seperti makhluk hidup.

Ketika dibakar oleh api Lu Yan, mereka tidak bisa lagi menyamar, rimpangnya dicabut dari tanah dan dilemparkan ke arah Yu Su dan yang lainnya.

"Minggir!" Qu Huaiqing menghunus pedangnya, dan bayangan pedang tajam itu menghancurkan akar aneh yang menimpanya.

Tapi rimpang ini terlalu banyak, karena api Lu Yan terus menyala, semua rumput di daerah ini terbakar habis, dan rimpang aneh yang tersembunyi di tanah terkena air.

Mereka kusut dan menggeliat di tanah desa, begitu padat hingga membuat kulit kepala mati rasa melihatnya.

Yu Su menduga seluruh desa dipenuhi akar tanaman iblis ini.

Mungkin merasakan ancaman, akar yang tak terhitung jumlahnya mulai menyerang Yu Su dan yang lainnya.

Bayangan pedang Penatua Qi Hui seperti gunung, terus-menerus mencincang rimpangnya.

"Hati-hati, sari tanaman iblis ini beracun," kata Penatua Tingyu.

Sari buah yang keluar dari rimpang yang dicincang, menimbulkan korosi pada tanah dan dinding sekitarnya, sekilas sangat beracun.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang